Iklan

Iklan

Menjaga Kelestarian Lingkungan Koramil 0608-09/Ciranjang Melalukan Penanaman Pohon

Jurnal News Site
Tuesday, March 5, 2024, March 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T07:49:38Z




CIANJUR – Upaya untuk mengurangi dampak pemanasan global, sekaligus menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mencegah terjadinya banjir dan longsor, bertempat di DAS Muara Cianjur Kp. Pasir Bedog Ds. Sukamulya Kec. Sukaluyu (Belakang Perum Sukamulya Green Residence) telah dilaksanakan Sosialisasi Dan Penanaman Pohon Dalam Rangka Silaturahmi Mapag Bulan Suci Bulan Ramadhan pimpinan Ketua Kawalhi (Kesatuan Aktivis Wahana Alam Dan Lingkungan Hidup) Sdr Haeruman Faisal.

Adapun jenis bibit pohon yang ditanam :
1. Durian 500 Pohon
2. Alpukat 500 Pohon. 

"Saya ucapkan Terimakasih kepada teman teman yang terlibat dalam acara ini sehingga acara ini dapat terlaksana dan Kita harus tetap semangat dan jangan patah semangat di mana ada lahan kosong yang bisa kita gunakan untuk menanam pohon maka tanamlah, karena dari satu menanam pohon akan menyelamatkan alam ini dan mendapatkan amal jariyah" ucap Ketua Kawalhi Bpk. Haeruman Faisal

"Terimakasih atas segala waktunya dan saya ucapkan selamat atas terselenggaranya acara kegiatan sosialisasi dan penanaman pohon ini dan Ini tanah alam kita semuanya kita harus punya prinsip untuk bisa menanam pohon satu kali menanam pohon kita telah menjaga alam kita ini" terang Kades Sukamulya Bpk.Wawan 

"Kami berkomitmen akan melestarikan lingkungan dari pada sungai kami yang cukup luas kita tanam bersama untuk menjaga kelestarian alam ini" tutur Ibu Siska (Direktur PT. Perum Sukamulya Green Residence)


"Dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi kami sebagai Danramil mengucapkan terima kasih kepada  tim penyelenggaraan atas terselenggaranya penanaman pohon ini. Penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi kita khususnya bagi Desa Sukamulya dan umumnya untuk Cianjur, dan. Semoga dapat bermanfaat bagi anak cucu kita ke depan" terang Kapten Deni Kusnawan (Danramil 08-09/Ciranjang)

Acara dilanjutkan dengan penyerahan pohon secara simbolis Kepada Porkopimcam Sukaluyu dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama. (pendim0608)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjaga Kelestarian Lingkungan Koramil 0608-09/Ciranjang Melalukan Penanaman Pohon

Terkini

Topik Populer

Iklan