Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah Pembagian Takjil Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M Oleh Polsek Lubuk Baja Kepada Masyarakat Pengguna Jalan.

Jurnal News Site
Friday, March 22, 2024, March 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T02:13:30Z




Jurnal news site . Batam Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K  Beserta anggota Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang  Melaksanakan Pembagian takjil di jalan raya depan Mako Polsek Lubuk  Baja Jumat (22-03-2024) .

Beberapa pengguna kendaraan melintas dihentikan sejenak , Satu persatu bungkus takjil atau makanan manis untuk berbuka diberikan secara cuma-cuma oleh  anggota, 


Ada 100 paket takjil disediakan dan dibagikan secara gratis oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K dan jajaran Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K dalam kegiatan ini, mengatakan aksi itu dinamakan kegiatan Ramadan Berkah berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada para pengendara atau. Masyarakat yang melintas tepatnya di  jalan raya depan Mako Polsek Lubuk Baja.

Dalam Ramadan Berkah hari ke-11 ini, Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K mengatakan, kegiatan Ramadhan Berkah ini merupakan wujud rasa syukur Polsek Lubuk Baja guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mempererat hubungan antar Kepolisian dengan masyarakat.



Di momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Kapolsek ingin motivasi seluruh anggotanya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Sembari berbagi, semoga bermanfaat , berguna dan juga memberikan pesan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil di hari ke 11 Ramadhan dan bertujuan agar jajaran Polsek Lubuk Baja ikut berbagi Ramadhan berkah ke masyarakat. Insya Allah kami menjalankannya dengan hati ikhlas  ,” aamiin , tegas Kapolsek.
( Austin media )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Berkah Pembagian Takjil Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M Oleh Polsek Lubuk Baja Kepada Masyarakat Pengguna Jalan.

Terkini

Topik Populer

Iklan