Iklan

Iklan

Kurangi Gangguan Masyarakat Polsek Garut Kota Gelar Operasi Cipta Kondusif

Jurnal News Site
Friday, May 3, 2024, May 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T12:40:26Z


Garut,-Jurnal News Site.
 Polsek Garut Kota Polres Garut laksanakana kegiatan razia kendaraan roda dua dengan sasaran knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di depan Mapolsek Garut Kota. Rabu malam (01/05/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri S.Pd., bersama KBO Reskrim, Kanit Samapta Polres Garut, Baurmin Intelkam, dan Panit Reskrim Polsek Garut Kota.

Hasil dari razia tersebut mencatat bahwa sebanyak 10 kendaraan roda dua terjaring menggunakan knalpot brong dan barang bukti kendaraan diamankan di Polres Garut oleh Sat Lantas Polres Garut. 

Selain itu operasi knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, Polsek Garut Kota juga melakukan razia miras alhasil sebanyak 24 botol miras jenis Ciu dengan ukuran 600 mm juga berhasil disita dan diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Garut Kota.

“Untuk sementara kendaraan bermotor yang terjaring operasi penindakan knalpot bising akan diamankan ke Mapolsek Garut Kota  untuk dilaksanakan pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.” Kata Zainuri.

Kegiatan ini merupakan upaya dari pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Garut Kota, serta untuk mengurangi gangguan masyarakat yang disebabkan oleh penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dan peredaran minuman keras ilegal.(Ceceng Kirtana)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kurangi Gangguan Masyarakat Polsek Garut Kota Gelar Operasi Cipta Kondusif

Terkini

Iklan