Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

KETUM PP IPNU : CIREBON GELAR LAKMUD IPNU IPPNU TERBAIK DIJAWA BARAT

Jurnal News Site
Sunday, January 28, 2018, January 28, 2018 WIB Last Updated 2018-01-30T00:58:44Z

Cirebon,Jurnal News Site.Dalam proses kaderisasi, IPNU-IPPNU Kabupaten Cirebon komitmen ciptakan kader aswaja ditingkat daerah, dengan mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud) di Pondok Pesantren Nadwatul Ummah, 26-27 Januari 2018.

Dihadiri Sekjen PBNU, Helmy Faishal Zaini  yang juga merupakan kader IPNU Cirebon. Ia mengharapkan kader yang sudah mengikuti Lakmud menjadi pemimpin di daerah baik di Sekolah maupun Desa dengan mengedepankan nilai toleransi dan menghargai sesama.

"Nilai toleransi, sikap menghargai harus diciptakan melalui Latihan Kader Muda (Lakmud)," harapnya saat menyampaikan Keynote Speaker kepada peserta Lakmud, Minggu (28/1/2018)

Sementara, Ketua Umum PP IPNU Asep Irfan Mujahid mengatakan bahwa Lakmud yang digelar di Cirebon adalah yang terbaik di Jawa Barat.

"Lakmud Cirebon luar biasa karena dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional. Lakmud Cirebon di Buntet Pesantren adalah yang terbaik, dan diharapkan menciptakan kader yang mampu menghadapi tantangan global dan teknologi informasi," tegas Ketum PP IPNU.

Senada dengan Asep Irfan Mujahid, Ketua PC IPNU Kabupaten Cirebon, Mohammad Mu'min mengatakan bahwa Lakmud merupakan jenjang kaderisasi lanjutan setelah makesta, tujuannya adalah untuk menjadikan kader khidmah kepada NU.

"Kami berharap kader kader yang ikut Lakmud siap jadi mujahid NU di setiap kecamatan. saya harap kader IPNU masuk di setiap kegiatan   MWC NU," kata Mu'min saat menyampaikan sambutan.(wadira)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KETUM PP IPNU : CIREBON GELAR LAKMUD IPNU IPPNU TERBAIK DIJAWA BARAT

Terkini

Topik Populer

Iklan