Iklan

Iklan

MUKERNAS (PWRI) PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK INDONESIA 2018 Akan Dipusatkan di Morowali

Jurnal News Site
Monday, February 5, 2018, February 05, 2018 WIB Last Updated 2018-02-05T09:20:22Z

MENDUI~JURNAL NEWS SITE
DPP PWRI yang di wakili oleh Sekretaris Jenderal PWRI, Zulfikar Taher, dan Sekretaris Panitia Mukernas PWRI, Joko Jagad telah melakukan penjajakan dan pertemuan awal bersama Bupati Morowali, Drs. H Anwar Hafid M.Si di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, Palu.

“Dihadiri 1.000 an Wartawan PWRI, Gubernur  dan Kepala-kepala Daerah se-Sulawesi Tengah”

Jika tak ada aral melintang,Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)  ke 2  yang akan di langsungkan sejak tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 INI,  akan di pusatkan di Bungku, Ibu Kota Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dari data yang ada, kegiatan itu nantinya akan diikuti oleh seribuan anggota wartawan PWRI se- Indonesia dan akan di hadiri  oleh gubernur dan  seluruh kepala-kepala daerah se – Sulawesi Tengah.

Untuk kepentingan tersebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI yang di wakili oleh Sekretaris Jenderal PWRI, Zulfikar Taher, dan Sekretaris Panitia Mukernas PWRI, Joko Jagad telah melakukan penjajakan dan pertemuan awal bersama Bupati Morowali, Drs. H Anwar Hafid M.Si di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, Palu.

Bupati sendiri sangat merespon dan menyatakan bersedia menjadi tuan rumah dari perhelatan yang rencanannya juga akan di sertai dengan pelatihan jurnalistik dan pameran hasil karya jurnalisme lainnya tersebut.

“ Intinya kami dari Pemerintah Daerah Morowali siap untuk menjadi tuan rumah,” kata Bupati dalam pertemuan tersebut.seperti dikutip inovas.web.id

Sementara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kabupaten Morowali sebagai perpanjangan tangan dan bagian dari kegiatan tersebut, sejak saat ini mulai mempersiapkan diri.

Salah satunya melalui pembenahan struktur organisasinya dan pertemuan pembahasan rencana dan strategi kerja yang sudah mulai di laksanakan sejak hari ini, Senin (6/2/2018).

“ Ini merupakan sebuah sejarah dan kegiatan kewartawanan terbesar yang pernah ada di Morowali. Untuk itu, semua yang bertalian dengan kepentingan tersebut harus kita siapkan secara matang dan profesional. Menghargai waktu merupakan salah satu penekanan yang saya akan terapkan agar jadwal demi jadwal yang telah kita siapkan nantinya tidak tercecer dan bisa terpenuhi sesuai timing schedule yang ditetapkan,” ungKap Ketua DPC PWRI Morowali, Deddy Todongi serius.

(Dedy +Asep Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MUKERNAS (PWRI) PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK INDONESIA 2018 Akan Dipusatkan di Morowali

Terkini

Iklan