Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Desa Cimahi Sangat Antusias Dengan Adanya Program Prona

Jurnal News Site
Tuesday, February 6, 2018, February 06, 2018 WIB Last Updated 2018-02-06T14:49:26Z

Sukabumi, Jurnal News Site- Program sertifikat prona yang sudah dicanangkan oleh Kementerian Agraria Republik Indonesia sedang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sukabumi. Program sertifikat gratis untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi tersebar di 47 kecamatan.

Warga masyarakat sangat antusias dan berterimakasih atas adanya program prona ini, seperti yang diungkapkan warga masyarakat Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan senin (05/02/18) "kami sangat antusias dan sangat terbantu karena dampak positif bagi kami jadi mempunyai kelengkapan surat bukti kepemilikan tanah dan kami sangat berterimakasih". Pungkasnya.

Disela-sela kesibukan dalam melayani masyarakatnya, Kepala Desa Cimahi, Aba Mudjtaba menuturkan  "pihaknya sangat berterima sekali kepada BPN Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuan maupun kemudahan dalam melaksanankan kepengurusan akta tanah prona, Kami sangat berterima kasih kepada BPN yang telah membantu masyarakat dalam menyelesaikan program prona untuk mendapatkan sertifikat gratis serta memudahkan dalam mengurusnya. Kehadiran sertifikat prona ini sangat membantu dan kami berterima kasih sekali kepada BPN Kabupaten Sukabumi." pungkasnya.

Masyarakat sangat terbantu dan berterimakasih dengan adanya program prona ini, masyarakat berharap program seperti ini dapat berlanjut ditahun mendatang supaya masyarakat yang belum memproses pembuatan Sertifikat tanah bisa mengikuti program prona ditahun mendatang.
Rep. A. Panji

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Masyarakat Desa Cimahi Sangat Antusias Dengan Adanya Program Prona

Terkini

Topik Populer

Iklan