Iklan

Iklan

Kepala Desa Srijaya Jiwa Dan Raga Buat Warga Desa Srijaya

Jurnal News Site
Tuesday, April 10, 2018, April 10, 2018 WIB Last Updated 2018-04-10T11:26:58Z

Palembang.Jurnal News Site.
Kepala desa terpilih Rusni Heryadi desa Srijaya kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyu Asin baru menjabat tiga bulan sebagai kepala desa yang di pilih oleh masarakat desa Srijaya.

Setelah team jurnal news site menemui beberapa warga kami bertanya langsung kepada warga tentang kepala desa terpilih dan warga menjelaskan bahwa warga kami yang meminta agar pak Rusni Heryadi agar ikut di pemilihan kepala desa karena masyarakat kami perlu sosok seorang pemimpin seperti pak Rusni Heryadi dia merupakan sosok yang santun ramah peduli warga dan perduli desa.

Itu pun sebelum dia menjadi kepala desa apalagi pak Rusni kami tunjuk untuk menjadi pemimpin desa kami mudah mudahan pak Rusni lebih peduli lagi kepada warga dan desa kami,oleh sebab itu warga desa Srijaya  memilih pak Rusni untuk memimpin desa kami penjelasan beberapa warga desa srijaya.

Tim jurnal news site langsung menemui di kediaman kepala desa terpilih pak Rusni Heryadi dan bertanya langsung tentang apa saja kedepanya buat warga dan desa Srijaya kemudian kepala desa  menjelaskan bahwa jiwa dan raga saya buat warga dan desa Srijaya(doni)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Desa Srijaya Jiwa Dan Raga Buat Warga Desa Srijaya

Terkini

Topik Populer

Iklan