Iklan

Iklan

DPC PWRI Kabupaten Cianjur mengadakan santunan anak yatim di masjid Al-Kubro Asten Cianjur (10/6).

Jurnal News Site
Sunday, June 10, 2018, June 10, 2018 WIB Last Updated 2018-06-10T13:48:28Z

Cianjur jurnalnewssite.com
Puluhan anak yatim menerima santunan, terlihat senang mendapatkan santunan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu Dandim 0608/Cianjur (diwakilkan), Polres Cianjur (diwakilkan), anggota DPC. PWRI Kabupaten Cianjur, Komunitas Asep-Asep, AKMI, BPJS, tokoh agama dan masyarakat.

Ditemui disela acara Kapten Inpantri Cecep Toha perwakilan Dandim 0608/Cianjur mengatakan, "kami sangat antusias melihat wartawan PWRI yang mau berbagi dengan anak yatim. Saya berharap untuk kedepannya PWRI bisa menjadi mitra yang baik dengan TNI, kepolisian, pemerintah dan masyarakat, serta bisa memerangi berita-berita HOAX yang meresahkan masyarakat, tegasnya.

Masih ditempat yang sama Kanit III Ipda Jaelani perwakilan dari Polres Cianjur menambahkan, "selaku perwakilan dari Polres Cianjur, saya dari unit pendidikan dan rekayasa (Dikyasa), untuk bidang pendidikan PWRI Kabupaten Cianjur bisa bekerjasama dengan kami dalam menanggulangi anak yatim, khususnya dibidang pendidikan. Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan ini, untuk kedepannya bisa jauh lebih baik lagi," tambahnya.

Menyantuni anak yatim bukan hanya salahsatu bagian dari tujuh pilar keagamaan di Cianjur saja, dilembaga PWRI pun untuk melakukan hal tersebut sudah merupakan suatu keharusan, karena mereka sudah menjadi bagian dari lembaga PWRI.

Ya, menyantuni anak yatim, merupakan salahsatu program dari PWRI, dalam tiga tahun terakhir ini alhamdulillah kami bisa melaksanakannya. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, Asep Ridwan ketua DPC PWRI Kabupaten Cianjur mengatakan.

Dirinya berharap kerjasama yang terjalin tidak hanya sampai disini, tapi bisa mengagendakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.(shandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PWRI Kabupaten Cianjur mengadakan santunan anak yatim di masjid Al-Kubro Asten Cianjur (10/6).

Terkini

Topik Populer

Iklan