Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Kelalaian Orangtua Bisa Berakibat Patal Bagi anak

Jurnal News Site
Monday, June 11, 2018, June 11, 2018 WIB Last Updated 2018-06-11T21:50:53Z

Cianjur,jurnalnewssite.com
- M. Enda Suryadi (7), pelajar Sekolah Dasar (SD), tersengat listrik pada saat bermain diatap rumah milik H. Dadang di kampung Kedung Hilir RT. 001 RW. 003 desa Sukamanah kecamatan Cugenang sekitar pukul 12:15 wib (11/6).

Data yang dapat media himpun dilapangan dari informasi warga, pada saat anak-anak sedang bermain bersama enam rekan lainnya di lantai tiga rumah milik H.Dadang.

"anak-anak sedang main diatap rumah H. Dadang, g tau kenapa Enda terpeleset dan tangannya menyentuh kabel listrik PLN tegangan tinggi hingga dirinya terpental, ucap seorang saksi mata mengatakan.

Diki salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut, dengan segera menolong korban, dan membawanya langsung k RSUD Cianjur.

Saat ini korban masih dalam perawatan medis RSUD Cianjur.

Berikut data luka yang dialami korban, mengalami luka bakar serius di tangan kanan, luka di bagian telapak kaki kiri dan luka gires di bagian kepala belakang.

Melihat kejadian tersebut, orangtua harus berperan aktif dalam mengawasi anaknya bermain dimanapun kapanpun, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(sn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelalaian Orangtua Bisa Berakibat Patal Bagi anak

Terkini

Topik Populer

Iklan