Iklan

Iklan

Rumah Ambruk Diduga Curah Hujan Tinggi Dan Tanah Labil

Jurnal News Site
Saturday, June 23, 2018, June 23, 2018 WIB Last Updated 2018-06-23T12:55:44Z

Sukabumi,jurnalnewssite.com
Pada hari Sabtu tgl 23 Juni 2018  Siaga Piket SPKT I Bripka Dindin, Bripka Deden Sun Gari, Brigadir Indra Muhyan dan Briptu Rahmat telah melakukan cek TKP Bencana alam 1 (satu) rumah ambruk yang terjadi sekira jam 22.15 Wib  menimpa seorang anak perempuan  berusia 17 bulan mengalami luka-luka dan kerugian materi atas kerusakan material bangunan dengan jumlah yg  belum dapat di taksir, dilanjutkan mengevakuasi dan membawa korban bersama keluarganya ke BLUD RSUD Palabuhanratu di Jl. A.Yani Desa Citepus Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Peristiwa rumah ambruk tersebut diduga berawal dari curah hujan yg tinggi mengenai tanah disekitarnya yg cukup labil menekan bangunan hingga roboh/ambruk menimpa salahsatu penghuni rumah tersebut.

Adapun identitas pemilik rumah yang bernama TETENG JOHARI asal Sukabumi yang bekerja sebagai buruh tani dan beralamat di Kp. Gempol RT.01/RW.07 Dususn Batununggal Desa Cikadu Kec. Palabuhanratu Kab.  Sukabumi.
Korban bernama NADIA Binti JAJANG mengalami Luka memar pada bagian kepala, luka lecet/ gores pada bagian pipi kanan-pelipis kanan-kelopak mata kanan, luka memar pada bagian punggun menurut Keterangan saksi Korban (Sdri. NADIA Binti JAJANG) sd saat ini masih dalam perawatan/observasi oleh tim medis di ruang IGD BLUD RSUD Palabuhanratu yang dipimpin oleh dr.Ajat beserta Rizal (Perawat)dan Yuni (petugas praktek).
Reporter Amrizal

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Ambruk Diduga Curah Hujan Tinggi Dan Tanah Labil

Terkini

Topik Populer

Iklan