Iklan

Iklan

Tak Menepati Janji" PT. Hanyongnux di Demo Warga

Jurnal News Site
Tuesday, July 31, 2018, July 31, 2018 WIB Last Updated 2018-07-31T13:38:02Z

Cianjur ,jurnalnewssite.com

Sedikitnya puluhan warga Kampung Neglasari dan Kampung Cibogo Desa Hegar Manah Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur (Jabar) selasa 31/7/2018 pukul 13.00 Wib melakukan aksi demo ke PT.Hanyongnux yang bergerak dibidang elektronik.

Aksi massa dipicu lantaran pihak perusahaam PT.Hanyongnux telah mengabaikan perjanjian yang telah disepakati warga.

Dikatakan Wawan" Kita warga melakukan aksi demo ini, untuk menuntut janji" PT.Hanyongnux yang dinilai telah mengabaikan kesepakatan yang dibuat  yakni perjanjian secara legal, jadi kedatangan kita keperusahaan ini tiada lain untuk menuntut janji PT.Hanyongnux."Ujarnya.

Korlap" Herman"aksi demo yang kita lakukan bersama warga kepihak PT.Hanyongnux merupakan sebuah tuntutan yang mana pihaknya dinilai tidak menepati janjinya, Ada 13 perjanjian yang hingga kini belum di realisasikan oleh pihak perusahaan, salah satunya, CSAR, dan barusan kita lakukan mediasi cuma tidak dengan pemimpin perusahaan, tetapi hanya dengan bagian HRD saja, Kita paparkan semua janji perusahaan kepada pihak perusahaan, Namun pihaknya belum bisa menjawab secara detil, dengan alasan tak ada pimpinan."Ungkapnya.

Belum ada realisasi Tambah Herman, seharusnya pihak perusahaan di H-min lima telah merealisasikan janjinya, seperti membagikan apa yang dulu disepakati, bantuan mesjid maupun yang lainya, dan jika tuntutan kami masih belum direalisasi maka kami warga akan melakukan aksi demo secara besar-besaran"Tukasnya.

Kepala Desa Hegarmanah Toni saat di mintai tanggapan terkait aksi yang dilakukan warganya menuturkan, Jelas hal ini perlu diruluskan, karena pihak PT.Hanyongnux masih belum merealisasikan tuntutan warga sebagaiman janji, Selaku pemerintah kami mendukung gerakan warga" dan kita juga menyesalkan sikap perusahaan" Perlu diketahui kita juga pemerintahan desa belum mendapatkan bantuan apapun, Cuma kita dapat bantuan sarana Ambulan itu diluar PT. HANYONGNUX, Karena yang memberikan sarana tersebut dari PT. Yang mengelola limbah perusahaan tersebut."Jelasnya.

Sementara pihak PT.Hanyongnux, saat hendak dikonfirmasi, dihalang-halangi Scurty" menurutnya entar kang telpon dulu sambil menutup gerbang rapat-rapat.(NS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Menepati Janji" PT. Hanyongnux di Demo Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan