Iklan

Iklan

Mesjid Agung Cianjur Hanya Potong 2 Ekor Kambing

Jurnal News Site
Wednesday, August 22, 2018, August 22, 2018 WIB Last Updated 2018-08-22T13:07:13Z

Cianjur,jurnalnews Rabu (22/8/2018)

Perayaan Idul Adha kali ini tampak lain dari biasanya. Pasalnya di tahun ini, mesjid besar kebanggan umat muslim Cianjur itu terlihat sepi dari hewan kurban.

Pedahal, biasanya puluhan hewan kurban seperti domba dan sapi berjejalan memenuhi sekitar masjid, menunggu giliran untuk disembelih oleh panitia kurban, kemudian dagingnya dibagikan kepada warga.

Karena tidak ada hewan kurban yang disembelih, sejumlah warga yang awalnya datang kesana dan berharap banyak bisa mendapat jatah pembagian daging kurban, akhirnya harus gigit jari. Mereka kembali pulang tanpa satu kantongpun daging kurban alias pulang dengan tangan kosong.

"Sugan teh aya pembagian siga taun kamari Kang. Apal tadi we ningalian dina tembok payun kantor MUI aya informasi, ayeunamah teu aya pembagian,"ujar Elan warga tergolong tidak mampu yang mengaku berasal dari Panembong saat ditemui di sekitaran Mesjid Agung Cianjur,Rabu (22/8/2018)

Qurban mesjid Agung dua kambing  bantuan dari Dinas Kesehatan dan masyarakat Gedong Asem,dan yang lainnya dibawa ke Campaka,menurut masyarakat awam mau dibawa kemana cianjur dan sampai kemana dendam dinasti terhadap masyarakat Cianjur,ungkap ,abah?? ketika dipinta komentarnya di ruang tamu mesjid agung Cianjur

Tidak adanya penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban selepas Sholat Idul Adha di Masjid Agung Cianjur, mendapat sorotan banyak pihak. Selain keheranan, dibenak mereka muncul tanda tanya besar, ada dengan pemerintah Kabupaten Cianjur?

"Mesjid Agung ini kan pusatnya kegiatan keagamaan di Kabupaten Cianjur. Termasuk kegitaan penyembelihan hewan kurban juga pembagian dagingnya setiap tahun selalu ada. Wajar kalau ini jadi pertanyaan publik, kenapa tahun sekarang sampai tidak ada,"ujar Aris warga Gang Melati.( redaksi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mesjid Agung Cianjur Hanya Potong 2 Ekor Kambing

Terkini

Topik Populer

Iklan