Iklan

Iklan

Pererat Solidaritas Bravo Komando Grup Gelar Rapat Koordinasi

Jurnal News Site
Sunday, August 5, 2018, August 05, 2018 WIB Last Updated 2018-08-05T07:48:40Z

Cianjur jurnalnewssite.com
Segenap jajaran pengurus dan anggota Bravo Komando Grup menggelar rapat koordinasi di sekretariatnya, yang beralamat di jalan Mohamad Nuh No. 16 BLK Cianjur, Minggu (5/8).

Adapun tema dalam pembahasan rakor tersebut antara lain, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjunjung tinggi solidaritas anggotanya guna menjadi pengabdi masyarakat.

Diadakannya rakor ini, bertujuan untuk menengahi masyarakat dan pemerintah, karena sejatinya dalam keluarga
besar Bravo Komando Grup ini, tidak membedakan harta dan kasta," berasal dari masyarakat harus kembali ke masyarakat", maka sepenuhnya untuk membantu masyarakat, terutama menengah kebawah, kata Bambang Adi alias mas Bengbeng ketua Bravo Komando dalam sambutannya.

Ya, dari beberapa program kerja yang selama ini berjalan, dirasa cukup mensejahterakan anggota, karena pada prinsipnya satu lembaga akan besar, apabila semua anggota Bravo Komando Grup, bisa menjaga dan menjunjung tinggi nilai solidaritas persatuan dan kesatuan, tandasnya.

Sempat terjadi beberapa gejolak diluar kontek ADARD, ketua Bravo Komando Grup bersikap tenang menyikapinya, karena dianggapnya hal itu wajar saja, "selain untuk mengetahui karakter seseorang disitulah kita bisa melihat dan menilai keseriusan anggota," tegasnya.

"rezeki itu sudah ada yang ngatur, jika kita semua kompak, saya yakin penghasilan dari
program kerja yang saat ini berjalan dan yang di programkan kedepannya, penghasilan kita pun akan bertambah besar, maka dari itu saya berusaha tetap tenang menyikapi segala permasalahan, yang sekaligus memberi contoh pada anggota, Intinya menjaga solidaritas yang erat dan kuat," ucap mas Bengbeng dalam segmen tanya jawab rakor hari itu.

Dibentuknya LBH Bravo Komando, tak lain supaya lebih kuat, ketika menghadapi permasalahan. Sementara ini hukum memang selalu berpihak ke penguasa dan elemen-elemen tertentu saja, disisi lain masih banyak yang harus dibantu di bidang hukum, terutama masyarakat yang lemah, "kalau tidak dari Bravo Komando, siapa lagi?"(Red).

LBH yang kami bentuk pun, memang diperuntukkan untuk mengurusi masyarakat menengah kebawah, sekalipun tanpa pamrih kami akan terus memperjuangkan masyarakat, pungkas mas Bengbeng.(shandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Solidaritas Bravo Komando Grup Gelar Rapat Koordinasi

Terkini

Iklan