Iklan

Iklan

Rumah Seorang Penjual Bensin Terbakar

Jurnal News Site
Tuesday, August 7, 2018, August 07, 2018 WIB Last Updated 2018-08-07T22:25:22Z

Cianjur - jurnalnewwsite.com
Naas, nasib buruk yang menimpa Duloh Abdullah (58), seorang penjual bensin eceran di Jalan DR. Muwardi (Bypass) Cianjur, rumahnya terbakar saat menuangkan bensin, sekira pukul14:00 wib,  Selasa (7/8).
Api berhasil dipadamkan setelah petugas menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran, adapun warga yang turut membantu proses pemadaman api yang melalap rumah Duloh.
Beruntung tidak ditemukan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
Berdasarkan informasi yang media himpun, disekitar tempat jualan bensin terdapat sebuah tungku, dan pada saat Duloh menuangkan bensin dari jerigen ke kemasan kecil, tiba-tiba api dari tungku menyambar bensin dan terjadilah kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu.
“pada saat menuangkan bensin dari jerigen ke kemasan eceran, tiba-tiba percikan api dari tungku menyambar bensin. Sontak, saya dan keluarga langsung keluar rumah menyelamatkan diri" kata Duloh saat ditemui awak media.
Dari keterangan yang disampaikan Duloh, dapat disimpulkan api berasal dari percikan api dari tungku yang menyambar bensin saat dituangkan.
Sempat terjadi kemacetan lalu lintas, namun tidak berlangsung lama. Dilokasi kejadian terlihat petugas kepolisian mengamankan jalan raya dan kerumunan orang yang sekedar menonton peristiwa kebakaran tersebut yang memadati jalan.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Seorang Penjual Bensin Terbakar

Terkini

Iklan