Iklan

Iklan

Pencarian Bibit Pemain Futsal Melalui Turnamen Championship 2018

Jurnal News Site
Tuesday, August 7, 2018, August 07, 2018 WIB Last Updated 2018-08-07T13:54:27Z

Cianjur - jurnalnewssite.com
Mahasiswa Cianjur dan Bandung yang tergabung dalam Satria Binangkit Community (SBC) mengadakan turnamen futsal Championship 2018, di gedung GGM jalan Ir. H. Djuanda Panembong Cianjur.

Pelaksanaan turnamen tersebut, mulai dari tanggal 27 Juli sampai tanggal 9 agustus 2018 mendatang.

Sebagai peserta yang diikut sertakan dalam turnamen itu berasal dari SMA/sederajat usia 17 tahun.

Ya, ide awal turnamen Championship 2018 SBC ini, berasal dari ide-ide para anggota SBC yang gemar bermain futsal. Nah, dari situlah mulai terbesit untuk mencari bibit-bibit pemain futsal usia 17 tahun.

Diakui Zian ketua panitia turnamen, untuk penyelenggaraan turnamen ini, alhamdulillah berjalan lancar, hanya saja kemarin sebelum pelaksanaan, kami memang terkendala dengan masalah perizinan, Karena jarak tempuhnya yang lumayan jauh, jadi kami harus membagi waktu dengan jam kuliah, aku Zian saat ditemui awak media, Selasa (7/8) di GGM Panembong Cianjur.

"Ini kan kegiatan (program) tahunan kami, namun dua tahun kebelakang namanya bukan SBC. Karena ini kegiatan rutin tahunan, kami berharap ada perhatian khusus dari pemerintah daerah supaya lebih respon pada kegiatan kami, karena menurut kami ini merupakan kegiatan positif,"  harap Zian mewakili teman-teman SBC.

Wajar saja Zian berharap seperti itu, karena selama mengadakan kegiatan ia dan teman SBCnya, hanya menggunakan biaya dari hasil pendaftaran peserta, "ya, memang ada si anggaran yang masuk dari sponsor, namun saya rasa masih kurang kalau untuk memfasilitasi berlangsungnya turnamen ini," cetus Zian.

Ricko Achmad Subagja masih panitia pelaksana menambahkan, "kendala serius memang tidak ada, adapun sedikit kekeliruan, namun masih bisa kami selesaikan. Ya, kami memang sangat mengharapkan adanya bantuan dari pemerintah melalui dinas terkait, supaya bisa menemukan bibit-bibit berpotensi sehingga bisa mengangkat nama di Cianjur dibidang olahraga futsal ini, ucap Ricko.(sn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencarian Bibit Pemain Futsal Melalui Turnamen Championship 2018

Terkini

Iklan