Iklan

Iklan

ANGGOTA DPRD KABUPATEN CIREBON PAPARKAN PROGRAM-PROGRAM PRO MASYARAKAT

Jurnal News Site
Thursday, September 27, 2018, September 27, 2018 WIB Last Updated 2018-10-04T13:58:33Z

Cirebon,jurnal news site.
Di dalam visi dan misinya ,anggota DPRD kabupaten cirebon PANDI.SE telah mewujudkan program-programnya yang salah satunya adalah pemberdayaan masyarakat,misalnya dalam bidang pendidikan ,sosial dan inprastruktur jalan,hal ini sudah di buktikan dan sudah di rasakan  oleh madyarakat yg berada di dapil 4 khususnya dan masyarakat luas umumnya.            

Terkait dengan bidang pendidikan Dia juga telah bekerja sama dengan anggota DPR RI dari komisi 8 DIDI WAHIDI yang di dalamnya membidangi pendidikan.Juga mengusulkan agar di berikan peluang PIP(Program Indonesia Pintar)dan alhamdulilah dalam tahun 2019 beliau memberikan 1000 PIP yaitu untuk SD:600 PIP,SMP:150PIP dan SMK 100 PIP dan masih ada porsi untuk sekolah yang lainya.

Kita tau bahwa masih banyak keluarga miskin dan bahkan sangat miskin,sehingga anggota dewan kabupaten Cirebon dari komisi C berupaya dan memberikan solusi sekaligus mengatasi persoalan pendidikan di masyarakatnya tutur anggota dewan kabupaten Cirebon PANDI.SE saat di temui wartawan jurnal news(4-8-2018).

  Untuk itu program ini harus benar -benar dapat di rasakan dan di nikmati oleh masyarakatnya,denga adanya PIP masyarakat yg kurang mampu setidaknya dapat membantu pembiyaan sekolah sehingga siswa-siswi tidak perlu cemas dan bingung dalam hal biyaya sekolah,untuk itu siswa-siswi pokus belajar dengan tenang.  "Terpisah dari itu dalam hal pembangunan juga dapat di lihat dan sudah di rasakan oleh masyarakat di dapil 4 khususnya dan masyarakat luas umumnya.

Dan capean -capean dan keberhasilan yang sudah di realisasikan di antaranya pembangunan jembatan desa babadan dengan volume 50m x 3,5m dengan anggaran 4,5 milyar,jalan poros babadan mayung,jalan wanakaya-cangkring,jalan celancang -pangkalan yg volume 260 cmx5 dengan anggaran1 milyar,dan masih banyak lagi pembangunan jalan lainya.

Itulah suatu bentuk keberhasilan dan kontribusi anggota dewan kabupaten Cirebon dari komisi c yang membidangi infrastruktur PANDI. SE "Itulah perjuangan dan kegigihan beliau sebagai seorang anggota dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berada di daerah pemilihanya.

Hal ini dapat lihat keadaan  inprastruktur jalan yang tadinya rusak ,bergelombang juga banyak yang berlobang sekarang bagus semua sehingga masyarakat dapat menggunakanya dengan aman dan tidak merasah khawatir terjadi kecelakaan,ucap anggota dewan PANDI .SE tsb.

Anggota dewan kabupaten Cirebon dari lomisi C ini PANDI.SE. ini berharap agar masyarakat di daerah pemilihanya kususnya di dapil 4 dapat mempercayakan kembali untuk duduk kembali sebagai anggota dewan kabupaten Cirebon priode 2019-2024 karena kita tau masih banyak agenda-agenda yang pro masyarakat yang belum di realisasikan sehingga dengan menjadikan kembali PANDI.SE sebagai anggota dewan kabupaten Cirebon maka pembangunan akan berkelanjutan dan berkesinambungan itulah harapan anggota dewan dari dapil 4 PANDI.SE tutupnya."
Reporter Saparudin

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ANGGOTA DPRD KABUPATEN CIREBON PAPARKAN PROGRAM-PROGRAM PRO MASYARAKAT

Terkini

Topik Populer

Iklan