Iklan

Iklan

PELEPASAN PURNA BHAKTI DI POLSEK CIBADAK DENGAN SUASANA SUNDANIS

Jurnal News Site
Saturday, September 29, 2018, September 29, 2018 WIB Last Updated 2018-10-05T13:41:11Z

Sukabumi, jurnal news,- Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polsek Cibadak Polres Sukabumi dilaksanakan dengan Khidmat, dengan diiringi alunan musik gendang penca menambah sejuknya suasana. Jajaran Polsek Cibadak menggelar Upacara Purna Bhakti 2 Anggota, IPDA Agusman C.H dan AIPTU UJANG SUPARDI bertempat di halaman Kapolsek Cibadak, Sabtu (29/09/18).

Dalam sambutannya Kapolsek Cibadak Suhardiman,S.H. menyampaikan rasa hormat dan berterimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian anggota selama dinas sampai akhir masa purna bhakti di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Tidak luput pula Kapolsek Cibadak secara simbolis pengalungan bunga dan menyerahkan penghargaan serta memberikan cindera mata kepada anggota yang berakhir Masa Bhaktinya.
Setelah selesai upacara Pelepasan Purna Bhakti dialnjutkan dengan tontonan seni bela silat, tidak luput pula Kapolsek Cibadak bersama beberapa perguruan pencak silat di kabupaten sukabumi memberikan contoh simulasi bela diri melawan kelompok preman yang bertujuan mengembangkan dan membangkitkan keahlian seni bela diri para anggota polisi sektor cibadak.
Setelah selesai upacara Pelepasan Purna Bhakti dilanjutkan dengan tontonan seni bela diri pencak silat, tidak luput pula Kapolsek Cibadak bersama beberapa perguruan pencak silat di kabupaten sukabumi memberikan contoh simulasi bela diri melawan kelompok preman yang bertujuan mengembangkan dan membangkitkan keahlian seni bela diri para anggota polisi sektor cibadak.
Rep. A. Panji & yati
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELEPASAN PURNA BHAKTI DI POLSEK CIBADAK DENGAN SUASANA SUNDANIS

Terkini

Topik Populer

Iklan