Iklan

Iklan

Milangkala 2 Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Di ARC Abdullah Bin Nuh

Jurnal News Site
Sunday, September 2, 2018, September 02, 2018 WIB Last Updated 2018-09-02T08:28:21Z

Cianjur,Jurnal News
Bertempat di Assakinah Recreasi Center(ARC) jl. Abdullah bin Nuh di Hadiri ketua DPW Jabar Asep Hendra Maulana SH MH,Pembina KAA Asep Zulkarnaen ,Asep Nurohman,Abah Oman dari Bandung,Ketua DPD CIANJUR Asep Munawar Rachman SE Msi,Ketua DPD Kota Bandung Asep Sawargi dan Asep Kalong,DPD KAA Sukabumi Asep Soma (abah soma),DPD  Cimahi,dan yang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Komunitas Asep Cianjur Asep munawar Rachman atau panggilan Asmura Arumsa" melaporkan kemajuan dibidang Agama alhamdulillah Rajin ibadah terutama sholat lima waktu,kegiatan Ramadhan seperti takjil on the road,santunan kepada anak yatim,
untuk ekonomi ada central usaha kreatif,dibidang sosial ada orang sakit  selalu ada donasi ,dibidang ekonomi,saham syariah dll
Pelestarian budaya Asep Saeful salahsatu artis Indosiar selalu menampilkan seni seni sunda

KAA mengapresiasi yang berkontribusi ke 4 pilar ASEPdan memberikan penghargaan diantaranya kepada
Asep Nurjana dalam cara baca alquran dan Ruqiyah wa jabrigh dibidang keagamaan,sedangkan dibidang ekonomi syariah diberikan kepada asep amsi.

Ketua DPW Jabar Asep Hendra Maulana SH.Mh.memberikan komentarnya bahwa
"KAA awalnya organisasi paguyuban asep dan pada waktu itulah ada rumusan untuk mendirikan Komunitas Asep Asep, pada tanggaal 17 juli 2016 mengundang  Dedi Mizwar live i news tv dan menganugrahkan gelar asep.
berharap komunitas asep terus berjalan adapun yang dialami sayaharus bisa diselesaikan secara pribadi dan organisasi."

Beliau juga mengapresiasi DPD KAA Cianjur untuk terus menjaga silaturahmi,dan pesan ke DPP KAA  untuk bisa mempertimbangkan pencabuta pembekuan yang tidak dinilai tidak sesuai AD/ART,juga disarankan untuk meminta maaf  karena telah meyebar hal yang kurang pas yang disampaikan di medsos.

Dalam kesempatan ini Komunitas Asep Cianjur menampilkan sambutan dari 3 orang dari nama asep yang pada tahun ini menjadi calon legislatip ada nama Asep Riyatman,Asep Bento bacaleg kabupaten,dan asep Rudiyana untuk provinsi serta Hesti istri dari penasehat  KAA Asep Zuna.

Asep Zainul Abidin Semua orang adalah saudara apalagi satu nama,dan panjang lebar tentang makna silaturahmi,hujan mewarnai kegiatan Milangkala2 kAA Kabupaten Cianjur menandai berkahnya karena sudah lama hujan tidak turun semoga lebih maju,santunan buntuk anak yatim tidak luput mewarnai kegiatan sosial acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan dari ketua DPD kepada perwakilan Asep yang paling jauh Asep Mulyana yang bekerja di kalimantan serta ditutup doa.Lanjut ke acara Mancing mania

reportase Asep Ridone

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milangkala 2 Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Di ARC Abdullah Bin Nuh

Terkini

Iklan