Iklan

Iklan

ORMAS GASAK PEDULI TERHADAP KORBAN TSUNAMI BANTEN-LAMPUNG DAN KORBAN LONGSOR SIRNARESMI

Jurnal News Site
Thursday, January 3, 2019, January 03, 2019 WIB Last Updated 2019-01-04T00:18:17Z
Sukabumi JURNALNEWS SITE Organisasi Kemasyarakatan Gerakkan Anak Sukabumi anti Ketidak Adilan (GASAK) DPP Sukabumi yang berpusat di Cibatu – Cisaat kab.Sukabumi melepas kurang lebih sebanyak 18 orang personil dan 6 unit kendaraan pengangkut logistik Peduli Bencana tsunami Banten-Lampung dan Korban longsor Sirnaresmi kec. Cisolok.

Adapun pelepasan 18 personil yang dibagi menjadi 2 tim beserta  6 unit kendaraan penganggkut logistik bertempat di kantor DPW Cipelang, Dengan keberangkatannya dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP GASAK H. Budi Zaboer Irawan, Kamis 03/01/2019.
Bantuan logistik berupa selimut, sembako, sarung dan bantuan lainnya rencananya akan disalurkan di dua lokasi bencana, untuk korban bencana tsunami Banten-Lampung oleh 10 orang personil dan untuk korban longsor Sirnaresmi di kec.  Cisolok bantuan logistik tersebut disalurkan oleh 8 orang personil yang diserahkan secara langsung oleh Ketum DPP GASAK.
Saat diwawancara usai menyalurkan bantuan logistik untuk korban longsor Sirnaresmi H.Budi zaboer Irawan, memaparkan, ” Bantuan logistik yang disalurkan di dua lokasi bencana tiada lain sebagai bentuk dan wujud kepedulian dalam upaya meringankan beban saudara-saudara kita yang tekena dampak bencana,” Masih menurutnya
Sumber dana untuk membeli kebutuhan  logistik yang disalurkan kepada para korban yang terkena dampak akibat bencana bersumber dari uang kas organisasi hasil rereongan anggota GASAK dpp dpw dan dpc selama ini, “Paparnya. (amrizal/uda)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ORMAS GASAK PEDULI TERHADAP KORBAN TSUNAMI BANTEN-LAMPUNG DAN KORBAN LONGSOR SIRNARESMI

Terkini

Iklan