Iklan

Iklan

Kurang Cepat Tanggap Pekerja PLN terhadap Robohnya Tiang Listrik.

Jurnal News Site
Saturday, November 24, 2018, November 24, 2018 WIB Last Updated 2018-11-24T12:49:29Z
Palembang,jurnalnewssite.com
Tepatnya dijalan Talang Keramat  Banyu Asin Palembang, team jurnal news site mendapatkan sebuah tiang listrik yang roboh namun belum di tanggulangi oleh pihak PLN.

Robohnya tiang listrik yang bertegangan tinggi ini sangatlah meresahkan bagi pengguna jalan di Talang Keramat Banyu Asin Palembang ini karna posisi nya tepat diantara tikungan jalan.

Menurut keterangan salah seorang warga yang melintas di jalan akibat robohnya tiang listrik bertegangan tinggi ini di kemungkinan disebabkan terjangan angin yang sangat kencang disertai hujan lebat kira kira pukul 20:00 semalam.
Apakah dari PLN sudah mengetahui terjadi robohnya tiang listrik ini kami bertanya" sepertinya sudah ada tadi pagi dari PLN mengecek kejadiaan ini kata warga yang melintas"

Namun sayang katanya lagi,"kenapa pihak PLN kurang respon untuk keselamatan pengguna jalan ini sebab tidak adanya rambu rambu atau tanda untuk pengguna jalan bahwasanya ada tiang listrik yang roboh, sudah ada beberapa pengguna jalan yang tidak mengetahu adanya peristiwa ini kaget dan hampir celaka mas katanya.

Sebab posisinya roboh tiang listrik ini di antara tikungan, coba mas lihat sendiri tegasnya dan saya pun yang sudah tau saja kadang lupa bertanya di jalan."Menambahkan lagi. 

Apakah ada korbannya"  sepertinya tidak ada mas.? kata warga yang tidak mau di sebutkan namanya ini.

Harapan warga yang melintas kiranya pihak PLN segera menindak lanjuti secepatnya tiang listrik yang roboh ini dan tolonglah beri rambu rambu atau peringatan jalan bahwasnya ada kecelakaan tiang listrik roboh, agar tidak ada yang celaka.

(Ed)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kurang Cepat Tanggap Pekerja PLN terhadap Robohnya Tiang Listrik.

Terkini

Iklan