Iklan

Iklan

4 Orang Petugas Pemilu di Cianjur Meninggal Dunia Selama Sepekan

Jurnal News Site
Monday, April 22, 2019, April 22, 2019 WIB Last Updated 2019-04-22T15:18:35Z
JURNALNEWSSITE.CIANJUR – 
4 orang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di empat wilayah berbeda di Kabupaten Cianjur meninggal dunia. Ke 4 petugas KPPS tersebut meninggal dunia akibat kelelahan usai melaksanakan setiap tahapan pemilu serentak tahun 2019

Berdasarkan informasi yang dihimpun MMN, ke 4 petugas KPPS yang meninggal yakni, Hadiat (petugas TPS 10 Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang), Sutaryat (petugas TPS 08 Desa Margasari, Kecamatan Naringgul), Tisna Sasmita (petugas TPS 13 Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah) dan Somantri Ketua KPPS Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun).


Diketahui ke 4 korban mengalami pusing dan kelelahan usai proses pencoblosan dan penghitungan suara hingga pada akhirnya meninggal dunia.
Plt Camat Naringgul, Ijuh Sugandi, menyampaikan turut prihatin dengan adanya kejadian di beberapa provinsi dan kabupaten serta kecamatan terkait anggota TPS, KPPS dan TNI/Polri yang meninggal dunia akibat kelelahan.
“Tentunya hal ini jadi bahan pembelajaran kedepannya, terutama untuk kesehatan setiap anggota TPS agar benar-benar dijaga. Semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian yang menimpa para pejuang demokrasi yang meninggal akibat kelelahan,” pungkasnya.Dikutip Metro Media News
Reporter Jay
Redaksi Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Orang Petugas Pemilu di Cianjur Meninggal Dunia Selama Sepekan

Terkini

Iklan