Iklan

Iklan

Desa Sekarwangi memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Jurnal News Site
Wednesday, April 24, 2019, April 24, 2019 WIB Last Updated 2019-05-11T22:18:55Z
 
Sukabumi,jurnalnewssite.net  
Desa Sekarwangi memperingati Isra Mi'raj di Balai Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Acara memperingati Isra Mi'raj ini dihadiri oleh para perangkat desa Sekarwangi tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan dari Muspika Kecamatan Cibadak serta warga desa yang sangat antusias memadati aula desa. Dengan penceramah Al-Mukarram Ustad Sulaman (Jaenudin MZ muda) sebagai penceramah (23/04/19).

Acara peringatan Isra Miraj ini dibuka dengan melantunkan salawat kepada habibana wamaulana Nabi Muhammad Saw, serta melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Tak luput pula sambutan dari Kepala Desa Anwar Saepudin serta sambutan dari Muspika Cibadak.


Dalam isi tausiyah Al-Mukarram ber tausiyah tentang perjalanan Isro Mi'raj Nabi Muhammad Saw Dan memberikan tausiyah pelajaran serta hikmah dari Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw. Tidak luput juga Al-Mukarram memberikan tausiyah bahwa sebentar lagi umat Muslim seluruh dunia akan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan berpesan kepada Umat muslim untuk meningkatkan iman serta taqwa kepada Allah SWT.

"Kami pihak Desa Sekarwangi sangat antusias memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, dengan diadakannya acara ini semoga masyarakat desa Sekarwangi semakin mahabah serta dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT" pungkas Kepala Desa Sekarwangi.

Dalam memperingati Isra Mi'raj ini diharapkan masyarakat dalam mengambil pelajaran dan hikmahnya perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, Serta berharap dapat meningkatkan iman serta taqwa.
Rep. A. Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sekarwangi memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Terkini

Iklan