Iklan

Iklan

PWRI Kabupaten Bogor Siap Gelar Deklarasi & Apresiasi Wartawan Di Bogor

Jurnal News Site
Wednesday, April 24, 2019, April 24, 2019 WIB Last Updated 2019-04-24T15:18:29Z

Bogor,jurnalnewssite.net.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Bogor akan menggelar Deklarasi persatuan dan kesatuan bangsa pada Jumat (23/4/19) mendatang. Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamet mengatakan, kegiatan ini, untuk memperkokoh semua elemen bangsa di Kabupaten Bogor.
“Harapannya dengan kegiatan ini bisa memperkokoh semua element bangsa khusunya di kabupaten Bogor dan menjadikan semangat – semangat baru yang bisa di ikuti di wilayah lain,” ujar Rohmat, Selasa (23/4/19).
Selain deklarasi, kegiatan yang akan di gelar di gedung tegar beriman ini juga akan ada pelantikan pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor dan akan di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat seperti tokoh lintas agama, tokoh lintas suku dan budaya, serta organisasi masyarakat. Selain itu, Bupati Bogor, Ade Yasin juga akan memberikan pidato pesan kebangsaan.
“Kegiatan ini juga sebagai mempererat persatuan dan kesatuan, setelah pemilihan presiden (pilpres), bukannya terjadi perpecahan tetapi dengan kegiatan ini bisa mempersatukan rakyat Indonesia paska pemilu,” ucapnya.

 Gelar Kegiatan Deklarasi persatuan dan kesatuan bangsa yang akan dilaksanakan pada hari jumat 26 April 2019 jam 02.00 wib sekaligus pesan pidato kebangsaan Hj. Ade Yasin,. SH,. MH. diapresiasi oleh wartawan kota bogor.
Ahmad Rohan wartawan kota bogor mengajak silaturahmi ketua DPC PWRI Rohmat Selamat,.SH,.Mkn. Di salah satu kedai kopi OEY dekat rumah Alumni IPB Baranang siang, Selasa (23/4/2019).

Ahmad Rohan mengatakan, Pertemuan ini merupakan silaturahmi dengan kang Rohmat kebetulan kang Rohmat sahabat dekat saya, ujar Rohan.
Adanya kegiatan tentang persatuan dan kesatuan bangsa ini rekan-rekan media kota bogor sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut, disaat yang lain memikirkan dan mementingkan dirinya masing-masing, kang Rohmat hadir memikirkan bangsa.
Karna kalo kita tau bangsa ini terkesan terkotak-kota usai pilpres dan pileg, anak muda yang mobile peduli terhadap kenyamanan dan stabilitas bangsa ini. semoga kang Rohmat bermanfaat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ” pungkasnya.

Pada pertemuan kali ini Ketua DPC PWRI Rohmat Selamat,.SH,.Mkn. Mengatakan, bahwa pada kegiatan yang nanti merupakan deklarasi pelantikan DPC PWRI Kabupaten Bogor. yang akan dilaksanakan di Gedung tegar Beriman selain itu Bupati Hj, Ade Yasin, SH,.MH. Dengan pesan Pidato Kebangsaan semoga bisa memberikan keteduhan kepada Masyarakat indonesia kita tunggu semoga bupati diberikan kesehatan dan senantiasa bisa meluangkan waktu diacara tersebut.

Hedi Kurniawan Amd. als GigiwSelaku sekretaris dan panitia pelaksana acara kita juga mohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa meramaikan acara deklarasi persatuan dan kesatuan bangsa serta pelantikan DPC PWRI Kabupaten Bogor di gedung tegar beriman, pada hari jumat 26 April 2019 sesudah pada jumat yang rencananya sekitar pada pukul 14.00 siang.
Karena acara tersebut akan di isi oleh orang nomer satu di kabupaten bogor yaitu pesan pidato kebangsaan oleh Bupati Hj. Ade Yasin, SH,.MH.
Tak lupa panitia juga mengundang para SKPD, Kapolres, Dandim, Danramil, Kejari, Tokoh Masyarakat, Ormas, Tokoh Agama DPC PWRI SEJABOTABEK Serta rekan-rekan Media, kami dari panitia berharap semoga acara bisa berjalan dengan baik dan sukses, Pungkas Gigiw.dari berbagai sumber.(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWRI Kabupaten Bogor Siap Gelar Deklarasi & Apresiasi Wartawan Di Bogor

Terkini

Iklan