Iklan

Iklan

KEGEMBIRAAN KETUA RT DAN RW DI DESA LEMBUR SAWAH DALAM PENERIMAAN INSENTIF

Jurnal News Site
Friday, June 28, 2019, June 28, 2019 WIB Last Updated 2019-06-28T08:10:56Z

Sukabumi, Jurnalnews,-Pembagian insentif untuk para ketua RT dan RW yang berada di wilayah Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi dihadiri sejumlah tokoh RT dan RW, pembagian insentif yang bersumber dari bantuan keuangan kabupaten tahun anggaran 2018 ini di laksanakan di aula kantor desa, Jum'at pagi (28/06/19).
 Acara pembagian insentif ini dibuka oleh Sekretaris desa Lembursawah, Sopian Ansori dan staf desa Lembursawah. Terlihat antusias dan gembira para ketua RT dan RW mendapatkan uang insentif ini.
 Walaupun jumlah uang insentif tidak besar tetapi diharapkan dapat menumbuhkan semangat para ketua RT dan RW dalam membangun, bekerja dan membantu pemerintahan desa Lembursawah untuk lebih maju.
 Saat diwawancarai sekretaris desa Lembursawah menuturkan " Saya berharap dengan adanya tambahan insentif yang bersumber dari Bankeu kabupaten Sukabumi dapat menumbuhkan rasa semangat dalam melaksanakan tanggungjawab sebagai ketua RT dan RW dalam membangun dan membantu pemerintahan desa Lembursawah yang lebih maju" pungkasnya.

Rep. Arman Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEGEMBIRAAN KETUA RT DAN RW DI DESA LEMBUR SAWAH DALAM PENERIMAAN INSENTIF

Terkini

Iklan