Iklan

Iklan

"DPC PWRI CIANJUR GELAR RAPAT RUTIN"

Jurnal News Site
Wednesday, July 31, 2019, July 31, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T02:48:54Z

Cianjur,jurnalnewssite
Jajaran Pengurus anggota Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI CIANJUR) gelar rapat rutin yang bertempat disekertariat jalan lingkar timur Rawabango hegarmanah karangtemgah,

Intisari acara rapat tersebut salah satunya adalah agenda Pembahasan Rapat kerja 5 tahun kedepan dan persiapan Munas DPP PWRI bulan oktober mendatang.Dalam rapat tersebut turut hadir ketua bidang organisasi DPP PWRI,Dewan Penasehat dan pengurus anggota bidang lainnya.


Ketua DPC PWRI,Asep Ridwan diawal pembuka acara rapat rutin mengatakan dengan digelarnya rapat adalah sebagai ajang silaturahmi sharing informasi juga pembahasan program kerja kedepan,kata asep disela sela sambutannya,dengan maksud tujuan ia berharap rekan rekan media yang tergabung wadah organisasi ini agar lebih meningkatkan sela tugas jurnalist yang propesional dan handal tuturnya'". dengan nada kalem.

Sementara itu ketua Bidang Organisasi DPP PWRI Ir.TOBING TOGAM menjelaskan,sinergitas dengan berbagai pihak sangatlah penting maju mundur suatu organisasi tergantung kemauan keras para pengurus demi memajukan organisasi yang di perhitungkan jelas bang Tobing panggilan akrabnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "DPC PWRI CIANJUR GELAR RAPAT RUTIN"

Terkini

Iklan