Iklan

Iklan

BABI HUTAN MASUK KAMPUNG SALAH SATU WARGA JADI KORBAN

Jurnal News Site
Saturday, July 27, 2019, July 27, 2019 WIB Last Updated 2019-07-27T20:18:57Z

Sukabumi.jurnalnewssite.net,- Seekor babi hutan entah dari mana datangnya masuk ke perkampungan hingga menggegerkan warga, kejadian ini tepatnya di jalan cangklek RT. 001 RW. 002 Kampung Babakan Desa Gegerbitung Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi (27/07/19).

Sontak warga ketakutan tapi ada juga warga yang memburu babi hutan yang nyasar itu, babi hutan terlihat kebingungan dan merasa terusik dengan warga yang memburunya. Babi hutan ini lari kesana kemari menyambangi rumah-rumah warga.

Naas bagi salah satu warga yang ikut memburu (Jaja) terkena amukan babi hutan ini sehingga korban harus dilarikan oleh warga ke RS Syamsudin, SH. Kejadian ini bermula saat korban ikut memburu babi hutan, entah kaget atau terkesima korban pun terkena amukan babi hutan yang merasa terusik.

Korban saat ini sudah dalam penanganan dokter, saat di jenguk oleh warga dan Kepala Desa Wawan Ruswanda, kaki sebelah kiri korban dalam keadaan di perban.

Satu warga menerangkan kejadian tersebut kira-kira pukul 12:00 Wib, entah dari mana datangnya kemungkinan babi hutan ini dari hutan karena kelaparan di musim kemarau, babi hutan ini berlarian di pekarangan rumah-rumah warga sehingga masyarakat resah dan di buru oleh warga.

Jurnalis :M Dian R..Ardiansyah Rian
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BABI HUTAN MASUK KAMPUNG SALAH SATU WARGA JADI KORBAN

Terkini

Iklan