Iklan

Iklan

PENONTON YANG AKAN MELIHAT KONSER SLANK DI KODIM KOTA SUKABUMI, DIPERIKSA TERLEBIH DAHULU

Jurnal News Site
Sunday, July 14, 2019, July 14, 2019 WIB Last Updated 2019-07-14T10:32:07Z

Sukabumi, jurnalnewssite.net,- Grup musik legendaris Indonesia Slank akan menggelar konser di Lapangan kodim kota sukabumi Sabtu (13/7/2019) malam.
Berdasarkan pantauan anggota Kodim di lokasi pelaksanaan konser, tim keamanan dari pihak Panitia, Kepolisian, dan personel TNI memeriksa identitas dan barang bawaan calon penonton.
Terdapat tiga pos pemeriksaan terhadap orang yang akan menyaksikan konser Slank, disetiap pos personel TNI ditempatkan untuk membantu panitia melakukan pemeriksaan penonton.

Beberapa orang yang tidak membawa kartu identitas gan yang masih dibawah umur tidak diperbolehkan masuk ke wilayah konser serta diminta untuk meninggalkan area konser.

Berdasarkan poster yang dipasang di sekitar lokasi acara, terdapat enam band yang pertama tampil sebelum nantinya ditutup oleh band Slank, Informasi yang diperoleh dari Panitia, Band Slank dijadwalkan akan menghibur pada pukul 21.00 WIB.

" Setelah menghibur warga sukabumi, rencananya Band Slank akan melanjutkan tour nya ke beberapa wilayah seperti jawa timur, Medan, Padang Sidempuan, Kisaran, Pekanbaru, Metro, Lubuk Lingga" kata Marsanda, sebagai editor petugas di kodim kota sukabumi.

Jurnalisnews : M Dian R
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENONTON YANG AKAN MELIHAT KONSER SLANK DI KODIM KOTA SUKABUMI, DIPERIKSA TERLEBIH DAHULU

Terkini

Iklan