Iklan

Iklan

Yonif Raider 300/ Bjw, Siap Laksanakan Tugas di Perbatasan

Jurnal News Site
Friday, July 12, 2019, July 12, 2019 WIB Last Updated 2019-07-12T20:32:58Z

Cianjur Jurnal Newssite, - Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 300/Braja Wijaya, Mayor Inf Ary Sutrisno, melaksanakan paparan kesiapan Satgas untuk melaksanakan tugas operasi dan tugas pokok di Papua kepada Paban III/Siapsat Sopsad Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru, di Mako Yonif R 300/Bjw, Jalan Arwinda, Cianjur Jabar, Jum'at (12/7/2019).

Pada paparan, Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw menyatakan, " siap melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG. Hadir pada paparan tersebut diantaranya Asisten Operasi (Asops) Kasdam III/Siliwangli Kolonel Inf Ferry, Kabaglat Rindam III/Siliwangi serta pejabat Kodam dan tamu undangan  lainnya.

Usai menerima Paparan dari Mayor Inf Ary selaku Dansatgas Yonif R 300/Bjw, Paban III/Siapsat melaksanakan apel kesiapan satgas dan dilanjutkan pengecekan secara detail kegiatan yang telah dilaksanakan oleh satgas maupun materiil yang telah diterima oleh Satgas Pamtas Yonif R 300/Bjw.

Kolonel Inf Christian Kurnianto dalam arahannya menyampaikan " untuk Dansatgas agar terus memberikan pemahaman yang mendalam kepada seluruh Prajurit Satgas tentang tugas yang akan dilaksanakan di wilayah perbatasan.

Sementara untuk anggota satgas, Kolonel Inf Christian Kurnianto berharap, " Prajurit Raider 300 agar berbuat yang terbaik untuk berprestasi yang gemilang bukan hanya sekedar berhasil ". 

Karena menurutnya, Yonif R 300/Bjw sebagai Batalyon Pemukul Kodam III/Siliwangi, kalian harus berbuat yang lebih baik dari satuan yang akan kalian gantikan nanti ".

Diakhir arahannya, "Jauhi pelanggaran sekecil apapun, bila terjadi pelanggaran selesaikan dengan baik dan tidak ada kompromi bagi Angkatan Darat," tegas Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru. (Pendam III/Siliwangi).

Laporan: Dadang.Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yonif Raider 300/ Bjw, Siap Laksanakan Tugas di Perbatasan

Terkini

Iklan