Iklan

Iklan

“CEGAH PENYEBARAN COVID-19, AKSES MASUK KE MAKOPOLRES CIANJUR DIPERKETA”

Jurnal News Site
Monday, March 30, 2020, March 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T06:50:18Z

CIANJUR,JURNAL NEWS SITE
Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area Markas Kepolisian Resort Cianjur, para personil melakukan serangakaian pengecekan kepada pengunjung dan anggota di gerbang utama pintu masuk. Selasa(31/03/2020)

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K.,S.H.,M.Hum. mengatakan, Polres Cianjur telah menyediakan ruangan penyemprotan disinfektan di gerbang utama, untuk semua pengunjung yang ingin masuk ke area Polres diwajibkan mengikuti proses sterilisasi dimulai dari proses cuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan wastafel di depan gerbang masuk berlanjut pengecekan suhu tubuh dan terakhir masuk ruangan sterilisasi seluruh badan barulah para anggota kepolisian dan pengunjung di ijinkan masuk ke lingkungan Makopolres Cianjur.

Hal ini dilakukan dengan meningkatnya penyebaran virus corona di Indonesia, Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto mengambil langkah langkah preventif dengan memperketat pengecekan seluruh pengunjung Mapolres tidak terkecuali pada semua jajarannya.

“Kita akan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, kami wajib untuk memberikan contoh,” pungkasnya.

Selain melakukan penyemprotan diwilayah Polres Cianjur, pihaknya juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah publik area dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki, seperti Armored Water Canon (AWC).

“Selain itu, kita juga akan terus mengimbau kepada masyarakat yang masih membuat kerumunan dengan cara melakukan patroli setiap saat,” tegasnya

Laporan: Najib Jurnal News Site
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “CEGAH PENYEBARAN COVID-19, AKSES MASUK KE MAKOPOLRES CIANJUR DIPERKETA”

Terkini

Iklan