Iklan

Iklan

“Polres Cianjur bersama FORKOPIMDA Dan Instansi Lainnya Semprotkan Disinfektan Di Jalan -Jalan Cianjur”

Jurnal News Site
Monday, March 23, 2020, March 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T11:29:33Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Merebaknya penyebaran Covid-19 (Corona Virus) di beberapa daerah di Indonesia, Polres Cianjur bersama FORKOPIMDA melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan di kabupaten cianjur dalam ranga pencegahan menyebarnya Virus Corona di Kabupaten Cianjur, penyemprotan ini dibantu oleh beberapa instansi seperti BPPD dan PMI,  Senin, (23/03/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama Bupati Cianjur H. Herman Suherman memimpin pelaksanaan penyemprotan pertokoan  di sepanjang jalan Raya Mangunsarkoro, jalan Hos Cokroaminoto dan jalan Dr. Muwardi.

“Kami membagi dalam 5 titik rawan yang pertama adalah tempat keramaian, kedua tempat-tempat peribadatan baik itu masjid, gereja, pura tempat-tempat ibadah lainnya yang ketiga kami juga menyemprot di tempat-tempat umum baik itu ATM tempat tempat parkiran perbankan itu kita semprot, yang keempat di pasar-pasar daerah pasar-pasar lokal, besok rencana kami memulai dari Cipanas menuju ke puncak, yang terakhir yang kami semprot adalah ke tempat-tempat wisata yang mana yang sangat rawan adalah wisata yang ada di Puncak.”

Untuk diketahui Polres Cianjur beberapa waktu lalu membagikan Hand Sanitizer kepada pengendara yang melintas di depan Makopolres Cianjur, hal itu dilakukan Polres Cianjur dalam rangka Pencegahan menyebarnya Virus Corona (COVID-19).
Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Polres Cianjur bersama FORKOPIMDA Dan Instansi Lainnya Semprotkan Disinfektan Di Jalan -Jalan Cianjur”

Terkini

Topik Populer

Iklan