Iklan

Iklan

Bhabin Aiptu Sumardiyono, Polsek Seltim Polres CIKO hadiri Giat Posyandu

Jurnal News Site
Monday, March 23, 2020, March 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T12:39:27Z

CIREBON KOTA (CIKO),- Dalam rangka melaksanakan tugas sebagai seorang bhabinkamtibmas. Seperti halnya pada saat ini Aiptu SUMARDIYONO Bhabinkamtibmas Kelurahan LARANGAN Polsek seltim Polres Cirebon kota menggandeng Babinsa Serda FERRY.S. untuk melaks.sambang dan monitor giat pelayanan pos yandu di RW 07 mulya asih  kelurahan  Larangan, banyak hal yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kreatif Aiptu sumardiono bhabinkamtibmas Kelurahan larangan Polsek seltim Polres Cirebon kota. Senin (23.03.2020)

Terlihat hadir  dalam kegiatan selain Aiptu SUMARDIYONO Bhabinkamtibmas Kel.LARANGAN Polsek seltim Polres Cirebon kota, ada juga Babinsa Serda FERRY.S dan petugas dari puskesmas Larangan Utara.

Dalam kesempatan terpisah selesai melaksanakan rapat dengan unsur Muspida, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasubag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan " keberadaan daripada bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan suatu kegiatan kemasyarakatan wajib untuk didampingi karena sambil untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat secara langsung, " ujar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si yang juga mantan penyidik KPK ini

kapolsek seltim menambahkan " himbauan yang di sampaikan terutama trending topik yang sedang beredar saat ini adalah tentang virus Corona dihimbau agar Masyarakat khususnya Kelurahan larangan agar tetap hati-hati waspada dan Tetap tenang  serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Seltim maupun dinas kesehatan Puskesmas " tegas Kompol Drs. Didi Suwardi.


Reporter: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabin Aiptu Sumardiyono, Polsek Seltim Polres CIKO hadiri Giat Posyandu

Terkini

Iklan