Iklan

Iklan

DPD KAA CIANJUR MENDAPAT DONASI HAND SANITZER & MASKER DARI DPP KAA

Jurnal News Site
Sunday, April 12, 2020, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T11:04:34Z

CIANJUR,JURNAL NEWS SITE
Hari Minggu,12 April 2020 .DPD Komunitas Asep Asep Cianjur menerima kunjungan DPP KAA yang langsung di ketuai Ketum KAA Kang Tutuy Turyana S.Ag beserta Pengurus tim Penanggulangan Copid 19 DPP dan tim Ekonomi langsung ke Rumah salah satu Pengurus KAA Cianjur Kang Goen sapaan Asep Gunawan di komplek perumahan Graha di desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Turut hadir perwakilan DPD KAA kang Goen,Asden,SHK dan Ridone nama panggilan yang semuanya bernama Asep yang mewakili Ketua DPD KAA Cianjur Asep Munawar Rachman.

Tujuan utamanya adalah ajang silaturahmi pengurus Pusat dengan Daerah sekaligus dalam rangka mendonasikan bantuan dalam rangka pencegahan penularan virus Corona yang sebelumnya menggalang dana dari anggota komunitas dan dengan memberikan 35 botol hand sanitizer dan ratusan masker ke semua DPD KAA terutama di Jawa Barat atau sekitar 20 Kabupaten /Kota,yang tahap pertama 8 Kabupaten.

Kunjungan ke Kabupaten Cianjur adalah yang kedua setelah ke Sukabumi walau dengan segala keterbatasan karena pemberlakuan sosial distancing dan fisikal distancing untuk menjaga adanya penularan virus.

Kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan program program yang sedang dijalankan oleh DPP KAA,sehingga lebih dipahami kalau secara langsung dan berharap lebih efektif tidak seperti lewat media sosial sehingga ada komunikasi dua arah dan bisa bertanya secara langsung.

"Selain itu berharap lebih mempererat kembali hubungan silaturahmi yang terbatas dengan adanya pandemik Copid 19,yang terpenting DPP KAA memberikan pemahan kepada daerah supaya dapat di mengerti tentang program dan kebijakan yang telah dirintis bersama agar dapat di jalankan dan mendapat suport untuk kepentingan bersama."terang Ketum KAA.

Ketum KAA kang Tutuy juga "Bersyukur bahwa pada hari ini bisa di mudahkan dan tidak mengalami kendala walaupun ditengah pandemik global dunia dan berharap apa yg dilaksanakan dengan kebersamaan dengan rasa kekeluargaan lebih diperkuat lagi,"Pungkasnya.

Reporter
Asep Ridwan






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KAA CIANJUR MENDAPAT DONASI HAND SANITZER & MASKER DARI DPP KAA

Terkini

Iklan