Iklan

Iklan

“Lindungi Personel Saat Bertugas, Polres Cianjur Bagikan Masker Dan APD” CIANJUR, JURNAL NEWS SITE Guna melindungi personil dari virus corona (covid-19) di saat bertugas, Polres Cianjur membagikan masker dan alat pelindung diri (APD). Senin(13/04/2020) Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pembagian masker APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona. “Sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Cianjur menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” kata Kapolres. Selain wajib menggunakan masker, lanjut Juang, dia berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social serta physical distancing (menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter). “Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Cianjur, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati,” jelasnya. Penyerahan APD sendiri dilaksanakan pada Senin Pagi (13/4) di lapangan Sat Resnarkoba selesai apel pagi. Laporan:Najib

Jurnal News Site
Monday, April 13, 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T07:27:46Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Guna melindungi personil dari virus corona (covid-19) di saat bertugas, Polres Cianjur membagikan masker dan alat pelindung diri (APD). Senin(13/04/2020)

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pembagian masker APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

“Sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Cianjur menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” kata Kapolres.

Selain wajib menggunakan masker, lanjut Juang, dia berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social serta physical distancing (menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter).

“Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Cianjur, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati,” jelasnya.

Penyerahan APD sendiri dilaksanakan pada Senin Pagi (13/4) di lapangan Sat Resnarkoba selesai apel pagi.

Laporan:Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Lindungi Personel Saat Bertugas, Polres Cianjur Bagikan Masker Dan APD” CIANJUR, JURNAL NEWS SITE Guna melindungi personil dari virus corona (covid-19) di saat bertugas, Polres Cianjur membagikan masker dan alat pelindung diri (APD). Senin(13/04/2020) Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pembagian masker APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona. “Sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Cianjur menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” kata Kapolres. Selain wajib menggunakan masker, lanjut Juang, dia berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social serta physical distancing (menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter). “Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Cianjur, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati,” jelasnya. Penyerahan APD sendiri dilaksanakan pada Senin Pagi (13/4) di lapangan Sat Resnarkoba selesai apel pagi. Laporan:Najib

Terkini

Topik Populer

Iklan