Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Polres Cianjur Beri Bantuan 250 Paket Sembako

Jurnal News Site
Thursday, April 23, 2020, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T12:13:34Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Polres Cianjur Polda Jabar  terus berupaya membantu penanganan Covid-19, dengan membagikan sejumlah  paket sembako secara gratis di Wilayah Hukum Polres Cianjur Kamis (23/04/2020).

Kegiatan Bakti sosial kali ini di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Cianjur KOMPOL Asep Agustoni didampingi Polwan Polres Cianjur, dan PJU Polres lainnya.


Bakti Sosial Kali ini, Polres Cianjur membagikan paket sembako sebanyak 250 paket sembako berisi 5 Kilogram beras, minyak goring 500 ml, dan 5 bungkus mie instan, paket sembako tersebut diberikan kepada Kodim 0608/ Cianjur, Batalyon Infantri 300 Rider, Batalyon Armed 5 Cipanas, Brimob Batalyon B Cipanas, MUI Kab. Cianjur, dan Perawat RSUD Sayang Kab. Cianjur

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat diwawancarai di lain lokasi “kami berikan 250 paket sembako yang diberikan di beberapa tempat, salah satunya kami berikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk diberikan kepada perawat yang bekerja disana sebagai solidaritas kepada tenaga kesehatan”

Pada kesempatan sebelumnya juga Kapolres Cianjur sudah pernah mendatangi RSUD Cianjur dengan menyumbangkan sejumlah APD dan susu kemasan untuk perawat disana.

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Polres Cianjur Beri Bantuan 250 Paket Sembako

Terkini

Iklan