Iklan

Iklan

Demi Kelancaran Polres Cianjur Kawal Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Warga

Jurnal News Site
Thursday, April 23, 2020, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T12:02:18Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Dalam rangka menjamin kelancaran pendistribusiann sembako di kabupaten Cianjur, Polres Cianjur melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sembako yang di berikan pemerintah baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun bantuan dari pemda Kabupaten Cianjur kepada Masyarakat, Kamis(23/04/2020)

Distribusi sembako kepada warga masyarakat mendapatkan pendampingan serta pengawalan kepolisian. Polri selalu melakukan monitoring pendistribusian serta pengawalan terhadap bantuan tersebut dengan harapan bahwa distribusi bantuan kepada warga benar - benar sampai kepada yang berhak menerimanya.

“semua bentuk bantuan untuk warga masyarakat Cianjur akan kami lakukan pengawasan serta pengawalan terhadap distribusi kepada yang berhak menerimanya, dan tentunya kami buktikan bahwa kami benar benar mengawal pelaksanaan distribusi tersebut sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti lambannya pembagian, lambannya proses distribusi dan lain sebagainya,” ucap Kapolres Cianjur AKBP Juang.

Tak hanya pengawalan dan pengawasan pendistibusian, Polres Cianjur Juga melaksanakan pengecekan harga dan stok bahan sembako di pasar-pasar yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur.

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demi Kelancaran Polres Cianjur Kawal Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Warga

Terkini

Iklan