Iklan

Iklan

“Personil Polwan Polres Cianjur Bagikan Nasi kotak hingga ke Perkampungan”

Jurnal News Site
Thursday, April 16, 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T08:16:09Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
 setelah hari kemarin personil Sat Lantas Polres Cianjur membagikan nasi kotak kepada warga cianjur yang membutuhkan,. Kali ini, giliran Personil Polwan Polres Cianjur membagikan nasi kotak hingga ke perkampungan di Kabupaten Cianjur, Kamis (16/04/2020)

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Karangtengah IPTU Heni Rohaeni selaku Pakor (Perwira koordinator) Polwan Polres Cianjur, dan untuk hari ini Polres Cianjur membagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada warga.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menerangkan didirikannya dapur umum merupakan komitmen Polres Cianjur dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur. Adapun titik lokasi pembagiannya yaitu di kampung-kampung di kecamatan Cugenang.

“Hari ini kami distribusikan sebanyak 100 Nasi kotak kepada seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19 di kecamatan cugenang,” jelasnya.

Sasaran yang kami berikan bantuan, tambah Kapolres, adalah kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi Covid-19, seperti pekerja harian, buruh, pedagang keliling, dan warga yang kurang mampu.

“Bantuan kemanusiaan berupa dapur umum Polres Cianjur ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19,” tandasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Personil Polwan Polres Cianjur Bagikan Nasi kotak hingga ke Perkampungan”

Terkini

Iklan