Iklan

Iklan

“Polres Cianjur bersama Muspida Cianjur Sidak Posko Corona”

Jurnal News Site
Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T16:03:49Z


CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang merebak diseluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia, Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan segenap masyarakat dan aparatnya bekerja keras dengan berbagai upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melaksanakan Sidak Posko Corona yang telah didirikan di Desa Jambudipa Kec. Warungkondang dan Ds. Sukasari Kec. Cilaku Kab. Cianjur. Jumat (17/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur didampingi Kasdim 0608 Cianjur, Sekretaris umum MUI Kabupaten Cianjur, PJU Polres Cianjur dan perwakilan instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Cianjur mengimbau warga Desa agar turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu gunakan masker, tidak berkumpul, jaga jarak aman dengan lawan bicara serta tetap tinggal dirumah dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas. Tak hanya itu, Kapolres Cianjur juga tak luput membagikan masker kepada relawan Posko Covid-19.

“Dengan melakukan Sidak ini kiranya bisa melihat kesiapsiagaan posko yang telah didirikan agar berfungsi sebagaimana mestinya untuk penanggulangan penanganan penyebaran covid-19, dan memberikan dukungan moral kepada para relawan yang bertugas di posko corona” jelasnya.

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Polres Cianjur bersama Muspida Cianjur Sidak Posko Corona”

Terkini

Iklan