Iklan

Iklan

Polres Cianjur Peduli Warga Masyarakat Yang Tidak Dapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah Pusat Dan Daerah

Jurnal News Site
Sunday, April 26, 2020, April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-04-26T13:32:22Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat bawah perlu dilakukan pemerintah akibat pandemi virus Covid-19 yang mempengaruhi sektor ekonomi.

Maka dari itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dalam acara buka puasa bersama dengan awak media di dapur umum Mapolres Cianjur menyampaikan program bantuan polri, dalam sambutan sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba kepada awak media dan para perwira Polres Cianjur Kapolres memberikan instruksi kepada  seluruh anggota bukan hanya bhabinkamtibmas, melainkan semua personil polres untuk turut serta mendata masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah dan nantinya diberikan bantuan oleh Polres Cianjur.

Kapolres juga berjanji akan memberikan reward kepada insan media yang turut serta memberikan informasi terkait hal tersebut kepada masyarakat.

“Saya tidak mau, sampai ada masyarakat cianjur yang kelaparan karena tidak mendapatkan bantuan di tengah wabah covid 19 ini, karena saya akan merasa sangat berdosa jika sampai terjadi hal yang demikian” ujar Kapolres

Pada siang hari-nya Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota sat lantas untuk memastikan kelancaran logistik selama wabah corona.

Pihaknya juga mengajak insan pers untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama apalagi di tengah maraknya wabah Virus Corona supaya terus mengedukasi masyarakat untuk tidak mudik agar penyebaran virus covid-19 bisa dihentikan." Tegasnya

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur Peduli Warga Masyarakat Yang Tidak Dapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah Pusat Dan Daerah

Terkini

Iklan