Iklan

Iklan

WIZ SUMSEL Bagikan Paket Sembako Gratis saat Bulan Ramadan, Sasar Para Tukang Becak

Jurnal News Site
Monday, April 27, 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T05:16:17Z

Palembang,Jurnalnews site– Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) SUMSELmenggelar aksi sosial bagi-bagi sembako gratis Bulan Ramadan, Senin (27/4/2020).

Sembako tersebut dibagikan kepada tukang becak yang biasa mangkal di jalan Pertahanan (Depan Sekolah SMA Negeri 8 Palembang).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Alumni  2005 SMA 8 Palembang. Kordinator Divisi Relawan dan Logsistik WIZ, Rano mengatakan, kegiatan itu adalah kepedulian terhadap para pahlawan keluarga yang masih terus berjuang menafkahi keluarganya.

"Alhamdulillah, paket sembako ini, merupakan hasil donasi dari anggota Alumni 2005 SMA 8 Palembang untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan," kata Rano kepada wiz.or.id. 

Lebih lanjut Rano menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 ini, penumpang becak sangat sepi dan berbeda dengan suasana hari-hari sebelum virus corona mewabah ke berbagai daerah. Dan kmi jg menghimbau kepada seluruh tukang becak yng masih aktip beraktipitas ntuk selalu menjaga kebersihan dan selalu melindungi diri ungkap Rano selaku pengurus WIZ.
laporan
Darussagaf
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WIZ SUMSEL Bagikan Paket Sembako Gratis saat Bulan Ramadan, Sasar Para Tukang Becak

Terkini

Iklan