Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Gubernur Sumsel Herman Deru Himbau Tidak Mudik & Sholat Idul Fitri Di Rumah

Jurnal News Site
Thursday, May 21, 2020, May 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T13:19:07Z



Jurnal News Site , Palembang 20 mei 2020. Sesuai hasil rapat yang di lakukan dari berbagai unsur organisasi keagamaan dan pemerintah hari Rabu lalu 20/05/2020 bertempat di Polda Sumsel di keruai Gubernur Sumsel H.Herman Deru maka diputuskan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk tahun ini diadakan di rumah masing-masing. Ini dilakukan demi keselamatan bersama dan untuk memutus mata rantai penyebaran  wabah Covid-19 yang tingkat penyebaran masih belum ada penurunan. 

Dan untuk para perantau yang dari dareah dan sebaliknya juga Gubernur menghimbau untuk tidak mudik dulu karna di khawatirkan pemudik atau orang yang akan melakukan perjalanan mudik ini nantinya akan tertular atau justru yang akan menularkan Covid-19 kepada orang-orang di dekatnya. Untuk itu  Deru mengungkapkan untuk temu kangen  dengan keluarga tahun ini masyarakat dapat menggunakan technologi telepon gengam seperti video call dan sambil atau bisa juga dalam bentuk mengirimkan hadiah. Sambil bercanda beliau juga mengatakan kalau kangen tidak perlu mudik tapi kirim saja uangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolda Sumsel beliau menghimbau untuk tidak melakukan mudik dan sholat Idul Fitri berjamaah tahun ini. Sholat Idul Fitri cukup dilakukan di rumah saja.

Liputan
Weni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Sumsel Herman Deru Himbau Tidak Mudik & Sholat Idul Fitri Di Rumah

Terkini

Topik Populer

Iklan