Iklan

Iklan

“Kapolsek Sukaresmi Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Bantuan Dari Bupati Cianjur”

Jurnal News Site
Friday, May 1, 2020, May 01, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T12:10:10Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
sebagai langkah mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, polres cianjur bersama TNI  dan Pemerintah Daerah menggelar dapur umum dengan bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak bantuan dari bupati Cianjur, sedikitnya 300 nasi kotak  dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di desa Cibanteng Kec. Sukaresmi Kab. Cianjur.

Kegiatan pembagian nasi bungkus dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaresmi AKP Munawir bersama tiem posko siaga desa mandiri desa Cibanteng Kecamatan Sukresmi, kegiatan ini sebagai upaya pemerintah mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. Terlebih, saat ini bulan suci Ramadhan.

“Ketika waktu menjelang berbuka puasa, biasanya kita menjumpai banyak masyarakat berkumpul serta berburu takjil serta makanan untuk persiapan berbuka. namun pada masa pandemi covid-19 ini, anjuran physical distancing tentunya harus ditaati oleh seluruh masyarakat, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,"ujarnya

Menurutnya program pembagian makanan kepada masyarakat tersebut, bisa juga membantu mengurangi niat warga untuk turut beramai-ramai ke tempat tertentu hanya untuk membeli makanan untuk berbuka puasa." Tegasnya

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Kapolsek Sukaresmi Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Bantuan Dari Bupati Cianjur”

Terkini

Iklan