Iklan

Iklan

Ketua DPRD Apresiasi Badut Sat Lantas Polres Cianjur hibur Anak-Anak ditengah Pandemi Covid-19

Jurnal News Site
Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020 WIB Last Updated 2020-05-20T22:12:22Z

Polres Cianjur  Jurnal News Site-  Dipimpin oleh Kanit Dikyasa satlantas Polres Cianjur Ipda Budi setia Yuda Bersama dengan personil lainya beberapa hari lalu melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan menghadirkan badut Polisi untuk menghibur anak-anak yang sedang melaksanakan belajar di rumah pada saat pandemik covid-19.

Dengan dikemas secara mengasyikan, Sat lantas Polres Cianjur menghadirkan badut yang berseragam Polri, dengan ini anak-anak tidak lagi takut dengan Polisi dan materi yang disampaikan pun dilakukan dengan penuh suka ria canda tawa agar anak-anak tidak merasa jenuh dan materi yang diberikan dapat masuk dan dimengerti anak-anak.

Selain memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas, Ipda Budi Setia Yuda dengan badut polisi yang dibawanya juga memberikan himbauan kepada anak-anak untuk cinta kepada keselamatan diri dengan menggunakan helm saat berkendara agar kepala aman dari benturan apabila jatuh.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak yang diberikan oleh Unit Dikyasa sat lantas Polres Cianjur ini dilaksanakan dengan cara door to door ke rumah anak yang mulai jenuh dengan kegiatan belajar dirumah. Anak-anak yang didatangi pun menyambut dengan  penuh suka cita dan antusias. Dan orang tua anak pun menyambut dengan baik dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Cianjur  atas materi rambu-rambu lalu lintas dan keselamatan berkendara yang telah diberikan kepada anak-anak dengan cara yang unik.

Kapolres Cianjur AKBP Juang andi priyanto mengatakan akan melaksanakan program polisi sahabat anak ini secara rutin untuk menghibur anak-anak yang belajar dirumah.
“Alhamdulillah anak-anak yang didatangi oleh badut polisi merasa senang dan atusias.” Ujar kapolres Cianjur.

Ketua DPRD Kab. Cianjur Ganjar Ramadhan mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada badut Sat Lantas Polres Cianjur yang telah menghibur Anak-anak akibat kejenuhan belajar di rumah ditengah Pandemi Covid-19.
NajibD
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Apresiasi Badut Sat Lantas Polres Cianjur hibur Anak-Anak ditengah Pandemi Covid-19

Terkini

Iklan