Iklan

Iklan

Muspida Cianjur Ajak Semua Tokoh Untuk Sama-Sama Sukseskan PSBB Parsial

Jurnal News Site
Saturday, May 2, 2020, May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T06:11:35Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Muspida Cianjur yang diwakili oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengajak semua tokoh agama dan masyarakat untuk membantu menyukseskan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial yang beberapa saat lagi akan dilaksanakan di beberapa Kecamatan di Cianjur.

“Kami mohon kemitraan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk turut menjelaskan kepada masyarakat, khususnya terkait kegiatan selama diberlakukannya PSBB ini,” kata Juang.

Ia menilai, apabila yang menyampaikan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan pengemasan bahasa tertentu, dinilai lebih mudah diikuti masyarakat. Karena itu, muspida cianjur sangat berharap peran serta semua pihak dalam mensukseskan PSBB Parsial di Kab. Cianjur.

"Sampai saat ini kami dari kepolisian terus melakukan sosialisasi menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tetap diam di rumah. Jika tidak ada keperluan mendesak atau penting banget jangan keluar rumah untuk menjaga kesehatan diri sendiri agar tidak terpapar Corona. Jaga imunitas, jaga kesehatan juga penting," ujar Juang.

Kapolres Cianjur juga menambahkan "Tentunya kami muspida cianjur sangat mengharapkan pelaksanaan PSBB ini, kita semua mendapatkan hasil yang baik. Adapun pergerakan kendaraan di jalan raya, warga yang dibolehkan beraktivitas adalah yang sifatnya sangat penting, termasuk di antaranya pengecualian yang diatur dalam Peraturan Gubernur Jabar.” Tegas Juang

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspida Cianjur Ajak Semua Tokoh Untuk Sama-Sama Sukseskan PSBB Parsial

Terkini

Iklan