Iklan

Iklan

Polsek Sukaresmi Berikan Bingkisan Nasi Box Kepada Tenaga Medis Untuk Buka Puasa

Jurnal News Site
Saturday, May 2, 2020, May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T02:11:34Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Polsek sukaresmi Polres cianjur menggelar pembagian nasi box untuk tenaga medis yang bertugas sebagai garda terdepan pengobatan penyebaran covid-19 di Puskesmas Rawat Inap sukaresmi, kemarin (2/5/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaresmi AKP Munawir didampingi Kanit Sabhara IPDA A Nanda R dan Kasium Polsek Sukaresmi Brigadir Hardi Hartanto.  

AKP Munawir mengatakan “Pembagian Nasi Box ini diberikan kepada tenaga medis puskesmas Sukaresmi untuk berbuka puasa sebagai bentuk terimakasih serta pemberian semangat moral kepada tenaga medis yang sudah bekerja keras dalam melayani masyarakat di tengah pandemi virus COVID 19”.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto di tempat terpisah menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut akan terus kita lakukan sebagai wujud dukungan kami terhadap tenaga medis yang telah bekerja keras.

“Kami sadar betul besarnya resiko pekerjaan teman-teman medis yang berjuang digarda terdepan dalam perang melawan corona ini, kami peduli terhadap keselamatan teman-teman medis sehingga kami berinisiatif untuk sedikit membantu,” ungkap Kapolres Cianjur.

Lebih lanjut ia mengharapkan agar masyarakat dapat membantu Tim Medis dengan berkata jujur tentang riwayat perjalanan dan keadaan kesehatannya. "Tidak perlu takut hal ini bukan hal yang memalukan tetapi ini upaya agar penyebaran tidak begitu meluas dan Kabupaten Cianjur dapat aman terkendali dan nomal seperti biasanya," pungkasnya.

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sukaresmi Berikan Bingkisan Nasi Box Kepada Tenaga Medis Untuk Buka Puasa

Terkini

Iklan