Iklan

Iklan

“Persiapan Anak Sekolah kembali Melaksanakan KBM”

Jurnal News Site
Monday, May 25, 2020, May 25, 2020 WIB Last Updated 2020-05-25T10:05:45Z

Cianjur,Jurnal News Site.Sebentar lagi penerapan PSBB di wilayah kabupaten Cianjur akan berakhir, kegiatan masyarakat akan berlangsung seperti biasa Kembali. Terkait kabar tersebut, walaupun belum ada kepastian kapan anak-anak sekolah kembali melanjutkan kegiatan belajar mengajar, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menghimbau nantinya anak sekolah tetap melaksanakan protokol Kesehatan yang ada. (25/05/2020)

Penerapan protokol Kesehatan sebelum memasuki sekolah harus diterapkan, sebelum KBM Kembali berjalan diharapkan pihak sekolah melaksanakan penyemprotan cairan disinpektan terlebih dahulu, murid melakukan cuci tangan dengan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer sebelum memasuki sekolah, selalu menggunakan masker dilingkungan sekolah.

Terlepas dari kebijakan itu, terutama ditengah pandemik ini, kita berdayakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ada untuk memproduksi masker guna mengantisipasi kelangkaan masker akibat naiknya permintaan. 

“Diharapkan UMKM dapat memproduksi masker bagi murid yang akan melaksanakan KBM kembali. Kasih standar Kesehatan, lakukan pendampingan dalam produksi masker itu. Hal Ini juga bisa mendorong industri kecil tumbuh berkembang,” Ujar Bupati Cianjur Herman Suherman.

A.s.Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Persiapan Anak Sekolah kembali Melaksanakan KBM”

Terkini

Iklan