Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Reses Di Kabandungan, Yudi Suryadikrama Di Banjiri Usulan Warga

Jurnal News Site
Thursday, June 11, 2020, June 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T14:40:19Z

Sukabumi,Jurnal News Site 
Reses di desa Kabandungan Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi wakil anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PDIP Yudi suryadikrama S.H di desa Kabandungan kamis, (11/06/2020) dalam reses nya Ketua DPC partai PDIP yang juga wakil ketua praksi PDIP DPRD Kabupaten Sukabumi itu di banjiri usulan-usulan dari berbagai element seperti usulan sarana dan prasarana di bidang pendidikan, pertanian serta pelayanan kesehatan.
Yudi surya dikrama S.H memaparkan kepada awak media.

"kami datang dan bersilaturohmi bersama warga. tentunya mendengar sekaligus menampung bergai aspirasi usulan dan keluhan keluhan dari warga, yang jadi catatan khusus yaitu warga meminta meningkatkan pelayanan kesehatan". Ungkapnya

Lanjut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PDIP menuturkan bahwa hari ini adalah menampung aspirasi dan memberikan pengertian saat merebaknya covid-19 banyak yang terhambat.
Tetapi menyarankan kepada ketahanan pangan untuk timbul kesadaran agar bisa menghadapi situasi seperti ini, mengugah supaya bisa gotong royong. 
Tujuan dari reses ini adalah menampung aspirasi masyarakat yang selanjutnya kewajiban sarana portal legislatif terjun ke lapangan dan mencari yang belum dicapai hari ini. 

"aspirasi rata rata dari pembangunan  yang sudah AKPD Online, yang terpenting menerapkan pola pertahanan masyarakatnya dulu jadi bidang usahanya apa, misalkan di pertanian kita dorong pertaniannya.
Aspirasi paling banyak yang diusulkan yaitu
Karena dampak covid-19 yaitu banyak ketimpangan diantaranya tidak mendapatkan bantuan, yang terpenting adalah bagaimana menumbuhkembangkan mereka untuk berusaha dengan keadaan seperti ini, kita dorong usaha apa ni, bagaimana membuat tiap tiap desa itu ada gairah usaha kita dorong pemudanya supaya usaha, Tujuanya agar timbul hasrat untuk memajukan daerahnya dulu atau dirinya dulu biar maju baru kita cari solusinya untuk bisa bersama sama membangun desanya baru kecamatannya baru kabupatennya kalau desanya kuat saya rasa peribadi masing masingnya dulu saya dorong keperluannya dulu baru kita bantu pelan pelankalau sudah maju pertaniannya maju tonjolkan kami sudah selesai membangun maka kami perlu pengembangan". Pungkasnya

Liputan 
Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses Di Kabandungan, Yudi Suryadikrama Di Banjiri Usulan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan