Iklan

Iklan

Bhabinkantibmas Bersama Babinsa Desa Cibinong Hilir Monitoring Pelaksanaan Pembagian Banprov

Jurnal News Site
Monday, December 28, 2020, December 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T15:38:01Z


Cianjur, -JNS Hari minggu tanggal 27 Desember 2020 Jam 08.00 Wib s/d selesai, Bhabinkantibmas bersama Babinsa desa Cibinong hilir Monitoring Pelaksanaan Pembagian bantuan dana banprov kepada 672 KPM di Aula Kantor Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Dalam situasi pandemi Covid 19 pemerintah terus salurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan dana banprov.

Pembagian dana banprov turut hadir juga Pjs desa cibinong hilir Samsudin, Bhabinkantibmas Dan Babinsa.


Bantuan dana banprov di bagikan kpd 672 KPM dengan jumlah sebanyak Rp. 100.000,-  dengan tepat ssaran kepada warga masyarakat desa cibinong hilir.

Dalam pelaksanaan pembagian dana banprov diberikan oleh petugas dari PT kantor pos Indonesia.

Bhabinkantibmas desa cibinong hilir Bripka Edisti klimatdara menghimbau selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan guna mencegah menularnya  covid-19, terang Bripka Edisti.

"Di harapkan dengan bantuan banprov masyarakat desa cibinong hilir bisa manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari dan mudah mudahan dapat membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkantibmas Bersama Babinsa Desa Cibinong Hilir Monitoring Pelaksanaan Pembagian Banprov

Terkini

Topik Populer

Iklan