Iklan

Iklan

HARI BAKTI PU KABUPATEN SUKABUMI KE-75 BERLANGSUNG SEDERHANA DI MASA PANDEMI COVID-19

Jurnal News Site
Thursday, December 3, 2020, December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T03:16:09Z


Sukabumi.Jurnal News Site
Hari bakti PU Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan di halaman kantor dinas pekerjaan umum berlangsung sederhana, mengingat di masa pandemi covid-19 yang mana jaga jarak dan protokol kesehatan serta jumlah yang hadir harus dibatasi. Hal ini tidak mengurangi semangat serta meriahnya peringatan hari bakti PU yang beralamat di pelabuhan ratu sukabumi. Kamis, (03/12/20).


Acara hari bakti ini dihadiri oleh Pjs. Bupati Sukabumi yaitu Raden Gani Muhammad, dinas pekerjaan umum, dinas perumahan dan permukiman, serta dinas tata ruang.
Disesi acara hari bakti diadakan penyerahan cinderamata kepada purna bakti PU kabupaten sukabumi sebanyak 21 orang, memberikan sertifikat Bimtek pengawas, memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan beberapa mitra cai di kabupaten sukabumi.


Pjs. Bupati Sukabumi sangat mengapresiasi kepada dinas pekerjaan umum kabupaten sukabumi atas pencapaian kinerja dinas PU, beliau mengungkapkan bahwa antara ekonomi dan kesehatan harus tetap jalan dikarenakan faktor infrastruktur sangat berpengaruh terhadap distribusi alur angkutan barang dan manusia, infrastruktur merupakan lokomotif untuk menggerakkan pembangunan ekonomi. Infrastruktur jalan harus dijaga dan harus jadi komitmen seluruh jajaran dinas pekerjaan umum kabupaten sukabumi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Asep Jafar menuturkan "Alhamdulillah meskipun dimasa pandemi covid-19 dinas PU tetap masih bisa perbaikan jalan, pembangunan jalan, peningkatan jalan, yang Alhamdulillah sudah beberapa yang mana untuk meningkatkan dan menggerakkan roda perekonomian." Tuturnya.

Rep. Cucup. W.S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HARI BAKTI PU KABUPATEN SUKABUMI KE-75 BERLANGSUNG SEDERHANA DI MASA PANDEMI COVID-19

Terkini

Topik Populer

Iklan