Iklan

Iklan

BST KEMENSOS TAHAP 10 CAIR, WARGA DESA SUKADAMAI GEMBIRA

Jurnal News Site
Tuesday, January 12, 2021, January 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T08:31:27Z


Sukabumi, Jurnalnewssite,- Dalam rangka menstabilkan ekonomi di masyarakat agar tidak lesu akibat dampak covid-19, pemerintah pusat gencar memberikan suntikan dana bagi masyarakat agar ekonomi dapat berjalan lancar. Beberapa bantuan pun di gelontorkan mulai dari APBN maupun APBD sebagai dana stimulan bagi masyarakat. Salah satunya bantuan BST Kemensos yang bulan ini sudah masuk ke pencairan tahap 10. Seperti disalah satu desa di kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi yaitu Desa Sukadamai, pemerintah sedang membagikan bantuan tersebut kepada masyarakat di aula desa dengan tertib dan mengikuti protokol sesuai anjuran dari pemerintah. Selasa (12/01/21).

Dalam pembagian BST Kemensos ini turut hadir Muspika Cicantayan yaitu pihak kecamatan, Babinsa, Babinmas, dan pemerintah Desa Sukadamai. Dalam kesempatan ini Rudi, Kepala Desa Sukadamai dalam sambutannya menuturkan rasa terimakasih kepada pemerintah yang mana pemerintah telah peduli terhadap masyarakat dengan cara membantu memberikan bantuan stimulan kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini juga Kades mensosialisasikan terkait vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, Pemdes Sukadamai sangat mendukung semua upaya pemerintah dalam penanggulangan covid-19.
"Alhamdulillah kami Pemerintah Desa Sukadamai mengucapkan rasa syukur kami atas semua nikmat yang Allah berikan kepada kami semua, tidak luput pula kami berterimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah menggelontorkan dana bagi masyarakat. Dengan adanya bantuan BST Kemensos diharapkan dapat jadi stimulan dan mendongkrak perekonomian masyarakat.
Kami mendukung semua upaya pemerintah pusat dan daerah dalam penanggulangan covid-19 dan mendukung vaksinasi covid-19.

Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dan semoga bantuan BST Kemensos ini dapat ditambah lagi kuota nya karena masih ada masyarakat yang belum mendapatkan" pungkasnya.


Pembagian BST Kemensos di Desa Sukadamai yaitu 298 Keluarga penerima manfaat. Diharapkan dengan adanya bantuan BST Kemensos ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat agar ekonomi dimasyarakat dapat berjalan dengan lancar. Sehingga daya jual dan daya beli masyarakat bisa seimbang kembali.

Rep. Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BST KEMENSOS TAHAP 10 CAIR, WARGA DESA SUKADAMAI GEMBIRA

Terkini

Iklan