Iklan

Iklan

BPBD Kayong Utara Lakukan Pencarian Orang Hilang Di Sungai Paduan.

Jurnal News Site
Sunday, January 10, 2021, January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T08:58:00Z


Kayong Utara,JURNALNEWSSITE.
Warga dusun Sinar Timur desa Sungai Paduan Kec Teluk Batang dihebohkan hilangnya seorang warga.

Korban hilang bernama Salman /Seleman (72), warga dusun Nyiur Melambai desa Alur Bandung yang awal nya menghadiri pernikahan anaknya di Dusun Sinar Timur/ Mentarau desa Sungai Paduan Kec. Teluk Batang dinyatakan hilang oleh keluarga saat keluarga hendak bersiap ingin pulang ke Desa Alur Bandung untuk melaksanakan acara pernikahan di rumahnya,Minggu (10/01) pagi.

Menurut keterangan saksi dari keluarga korban, bahwa setelah acara usai korban terakhir terlihat pergi ke tepian dermaga sungai yang tak jauh dari rumah tempat acara pernikahan anaknya tersebut untuk buang air kecil pada Sabtu malam (09/01)

Selanjutnya paraKeluarga korban ramai ramai mendatangi dermaga untuk memeriksa lokasi tempat perkiraan korban jatuh ke sungai karena diketahui bahwa korban tidak bisa berenang. 

Setibanya di dermaga, keluarga dibuat kaget setelah hanya menemukan kopiah dan bungkusan rokok yang tergeletak di dermaga dan Sandal korban yang mengapung di sungai tak jauh dari dermaga.

Hingga Warga bersama pemerintahan desa langsung melakukan pencarian dan melapor ke BPBD Kayong Utara untuk melakukan pencarian korban.

Bapak H Noor Habib Kepala Pelaksana BPBD Kayong Utara membenarkan berita kehilangan warga tersebut setelah mendapat laporan pada Minggu (10/01) pukul 09.30 Wib pagi.
Selanjut nya
Tim TRC BPBD Kayong Utara pun melakukan tindakan kaji cepat dan mempersiapkan armada pencarian bersama pemerintah Kec. Teluk Batang, Pemerintah Desa dan warga untuk melakukan pencarian.

(A.Khaliq Perangin angin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPBD Kayong Utara Lakukan Pencarian Orang Hilang Di Sungai Paduan.

Terkini

Topik Populer

Iklan